Waspada! Thailand Siap Balas Dendam di Leg Kedua

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Pelatih Thailand, Kiatisuk Senamuang, tak punya alasan usai timnya takluk 1-2 dari Indonesia di Stadion Pakansari, Rabu (14/12). Kini, dia tak mau meratap dan siap balas dendam di Bangkok pada leg kedua, Sabtu (17/12).


Thailand sebenarnya bermain sangat impresif dalam laga ini. Mereka bahkan sukses menguasai jalannya laga mencapai 69 persen.

Bahkan, Skuat The War Elephants berhasil unggul lebih dahulu lewat Teerasil Dangda di menit ke-33. Namun, dua gol balasan dari Rizky Pora dan Hansamu Yama berhasil membungkam permainan mereka.

“Kami tak punya alasan soal kekalahan ini. Kami masih punya kesempatan dan membalasnya di kandang kami,” kata Kiatisuk Senamuang kepada wartawan usai laga.

Kekalahan ini sendiri merupakan yang pertama bagi Thailand dalam 9 laga terakhir. Namun ini tak mengganggu mental mereka. “Pemain kami baik-baik saja dan akan melakukan evaluasi buat leg kedua,” tandas dia. (ies/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …