Indonesia Layak Percaya Diri Hadapi Thailand, Ini Sebabnya

Suporter Timnas Indonesia. Foto: Ismail Pohan/ Indopos

Suporter Timnas Indonesia. Foto: Ismail Pohan/ Indopos

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Alfred Riedl dan Timnas Indonesia layak percaya diri menghadapi pertandingan final Piala AFF 2016 leg pertama kontra Thailand yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, Rabu (14/12)- tayangan langsung RCTI Pukul 19.00 Wib.


Sebab, pengalaman di babak penyisihan grup lalu, kendati kalah 2-4 dari Thailand, Boaz Solossa dan kawan-kawan sejatinya bisa berbuat banyak. Bahkan, Riedl menyebut jika dua gol awal Thailand tersebut adalah akibat kesalahan lini belakang sendiri.

“Sementara di sisi lain kami menciptakan banyak peluang dan bisa mencetak gol. Ini memberi kami keyakinan dan harapan bahwa kami bisa meraih hasil bagus,” ujar Riedl.

“Apalagi, semua pemain kami sudah membuktikan bahwa mereka sudah berjuang keras untuk memenangi even ini,” tegasnya.

Dalam latihan terakhir Timnas Indonesia, Riedl tidak terlalu banyak memberikan latihan strategi kepada para pemain besutannya. Kalaupun ada simulasi formasi, itu lebih banyak dengan eksekusi tendangan pojok.

Maklum, saat membungkam Vietnam di firs leg semifinal, satu gol Indonesia lahir dari tendangan pojok yang dieksekusi oleh Hansamu Yama. (ben/ca/jpg)

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …