Andik Jadi Tumbal Kemenangan Indonesia

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Kondisi winger Timnas Indonesia Andik Vermansah usai mendapat cedera di babak pertama, leg I final Piala AFF 2016, ternyata mengkhawatirkan.


Meski belum diperiksa tuntas, kondisi Andik diakui pelatih Alfred Riedl tak cukup aman untuk dimainkan pada leg kedua, 17 Desember mendatang di Thailand.

Andik terlihat cedera dan menangis sambil menutup mukanya pada menit ke-20. Dia tiba-tiba menjauhkan diri ke lapangan sambil memegang lututnya.

Di mixed zone, Andik yang biasanya mudah diwawancara, kali ini terlihat muram. Mukanya sedih dan jalan pincang. Panggilan wartawan pun tak digubrisnya.

Dia terlihat sangat sedih. Riedl, menegaskan bahwa kondisi Andik memang tak memungkinkan untuk bermain di laga berikutnya.

“Andik mungkin leg kedua tak main, dia cedera sendiri, ini biasa dalam sepak bola,” terang dia usai laga.

Meski belum memeriksakan ke dokter, pelatih asal Austria tersebut melihat ada masalah di ototnya.‎ “Malam ini tim medis langsung ke rumah sakit untuk melakukan MRI,” tegasnya. (dkk)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …