Telkomsel Gelar MAXcited di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG– Telkomsel menggelar MAXcited, suatu festival digital entertainment lifestyle yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif spesial bagi pelanggan Telkomsel. MAXcited diadakan di 3 kota Lanud Soewondo Medan (t26 dan 27 November 2016), Area Parkir Trans Studio Makassar(3 dan 4 Desember 2016), dan kinidiselenggarakan di kota yang juga dikenal dengan kalangan anak mudanya yang kreatif,  yaitu Bandung dengan mengambil tempat di Lanud Sulaiman pada  10 dan 11 Desember 2016.


General Manager Sales Regional Jabar Hasan Kurdi mengatakan, MAXcited merupakan wujud nyata Telkomselmenghadirkan keseruan menikmati layanan konten digital Telkomsel secara live dalam satu kegiatan yang menggabungkan hiburan gaya hidup digital dalam format musik, film, hingga games online.

“Sesuai dengan tema MAXcited ‘Sing, Watch, Play’, kami berharap pelanggan dan masyarakat dapat merasakan digital experience yang maksimal dan tentunya excited dalam menikmati festival hiburan digital yang berbeda,” ujar Hasan.

Layanan musik digital yang tersedia di lokasi event dapat dinikmati di area MusicMAX yang didukung sejumlah aplikasi music streaming, seperti LangitMusik, Joox, Smule, Guvera, dan Prambors FM. Di zona musik ini, pelanggan dapat menikmati  suasana konser musik yang mengagumkan dari seluruh sudut pandang secara 360 derajat.

Pelanggan yang tertarik merasakan asyiknya menonton film dan video digital dapat mengunjungi area VideoMAX. Terdapat Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton film terbaik.Sementara itu, pelanggan yang memiliki kesukaan dalam bermain games dapat berpartisipasi dalam kompetisi games di area GamesMAX.

Para pemenang kompetisi yang mempertandingkan gamesVain Glory, Clash Royale, dan LINE Let’s Get Rich ini akan memperoleh berbagai hadiah menarik. Di samping pengalaman menikmati layanan hiburan digital Telkomsel, pengunjung MAXcited dapat menyaksikan penampilan musik dari puluhan musisi dan band papan atas Tanah Air, di antaranya Gigi, Jamrud, Kotak, PAS Band, Samsons, Sore, RAN, Endah and Rhesa, Nidji, Andra & The Backbone, Shaggydog, The Sigit, Maliq & D’Essential, J-Rocks, The Upstairs, Killing Me Inside, /rif, Godbless, Burgerkill, Endank Soekamti, Koil, Alexa, Mocca, GAC, White Shoes & The Couples Company.

Pelanggan juga dapat berpartisipasi dalam aktivitas digital MAXcited sebagaie-broadcaster. Caranya mudah, pelanggan cukup membuat video dengan durasi maksimal satu menit, lalu mengunggahnya ke Twitter atau Instagram dengan menyertakan captionyang menarik dan menggunakan hashtag#MAXcited(Nama_Kota), kemudian ajak teman untuk mendukung  dengan carashare atau like video tersebut. Peserta terbaik dalam tantangan ini akan memperoleh hadiah menarik.

Sejak diluncurkannya paket layanan MusicMAX Telkomsel pada bulan Oktober lalu, pelanggan Telkomsel di wilayah operasional Regional Jawa Barat menjadi kontributor tertinggi untuk pengguna layanan paket tersebut, yang mencapai sekitar 21% dari total pengguna layanan paket MusicMAX Telkomsel di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk pengguna layanan video on demand yang memanfaatkan fitur layanan aplikasi video, pelanggan di wilayah Regional Jawa Barat memiliki tingkat trafik penggunaan tertinggi kedua setelah wilayah operasional Jabotabek.

Guna menambah keseruan pelanggan menikmati event MAXcited di Bandung, Telkomsel juga menghadirkan beragam produk dan layanan broadband digital seperti layanan migrasi/upgade uSIM 4G LTE, aktivasi dan cash in layanan digital money TCASH dengan promo cashback hingga 50% untuk transaksi pembelian sejumlah produk di semua merchant yang di event MAXcited. Pengalaman gaya hidup digital pelanggan juga akan dimanjakan melalui paket kartu prabayar simPATI dengan kuota data 12GB (2GB semua jaringan, 5GB untuk jaringan 4G, dan 5GB untuk gratis layanan streaming video HOOQ dan VIU).

Kenyamanan komunikasi pelanggan selama event berlangsung, terutama untuk akses layanan broadband akan tetap terjaga dengan penguatan kualitas dan kapasitas jaringan yang telah dilakukan Telkomsel di sekitar lokasi event, melalui penambahan 3 unit Compact Mobile BTS (COMBAT) guna mengantisipasi lonjakan trafik komunikasi di lokasi yang diperkirakan akan dipadati sekitar 30 ribu pengunjung. Informasi lengkap tentang Maxcited Bandung dapat diakses melaluiwww.telkomsel.com/maxcited.  (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds