Penjualan Offline Tiket Indonesia Vs Thailand Dibuka Besok

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Penjualan tiket final Piala AFF 2016 secara offline dilakukan Selasa (13/12) besok. Sebanyak 15 ribu tiket rencananya akan dijual panitia untuk kategori III.


Penjualan tiket secara offline dilakukan untuk mengantisipasi terulangnya karut marut penjualan tiket pada semifinal lalu, ketika Indonesia menjamu Vietnam.

“Agar semua penonton bisa menyaksikan aksi timnas Indonesia kami di PSSI berencana menyebarkan 10 ribu lembar tiket yang akan dialokasikan di Jakarta, lokasinya berada di Markas Garnisun Tetap 1 Jakarta, samping Makostrad seberang stasiun Gambir, Jakarta Pusat. Lima ribu lembar tiket akan disebarkan di daerah Bogor tepatnya di Markas Kodim, Kabupaten Bogor,” ungkap Sekjen PSSI, Ade Wellington.

“Tiket itu akan kami jual mulai hari Selasa, 13 Desember 2016 pukul 08.00 WIB pagi,” lanjutnya.

Penjualan tiket offline ini dilakukan di dua tempat. Yaitu di Kodim 0621/Bogor tepatnya di Jalan Raya Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor dan di Garnisun Etap 1 Gambir, seberang STasiun Gambir, Jakarta.

Adapun ketentuan pembelian tiket secara manual ini antara lain berlaku hanya untuk tunai, dan terbatas selama masih ada kuota. Transaksi juga hanya bisa maksimal untuk tiga tiket, sementara setiap pembeli juga diwajibkan memperlihatkan KTP.

Sementara itu, penjualan secara online, yang berjumlah 13 ribu tiket kategori 1 dan 2, PSSI masih bekerjasama dengan Kiostix yang menjadi partner TTM (Thai Ticket Major). Penjualan online ini akan mulai dibuka pada Minggu, 11 Desember 2016, pukul 12.00 WIB. Penukaran tiket sendiri dilakukan di FX Sudirman selama dua hari, yakni Selasa-Rabu (13-14 Desember 2016).

PSSI juga menyatakan bahwa sebagian hasil penjualan tiket ini akan disumbangkan pada korban musibah gempa di Pidie, Aceh. Sebesear 50 ribu rupiah dari penjualan per tiket nantinya akan diberikan pada korban bencana Aceh.

“Kami juga berencana menyumbangkan hasil penjualan tiket yang masing-masing 50 ribu rupiah dari tiap-tiap kategori tiket yang hasil penjualannya akan diserahkan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Pidie, Aceh. Jadi masyarakat bisa sekaligus beramal sambil menikmati pertandingan Indonesia melawan Thailand,” ucap Ade.

Harga tiket laga pertama putaran final AFF Suzuki Cup 2016:

Kategori 1: Rp. 500.000

Kategori 2: Rp. 300.000

Kategori 3: Rp. 100.000

(fat/ps)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …