200 Mahasiswa Raih Beasiswa Avitex

 


 

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Avian Brands, melalui salah satu mereknya,  Avitex Cat Tembok,  awal September 2016 lalu menghadirkan program beasiswa online bertajuk “Online Scholarship Competition (OSC) with Avitex”.

Program kompetisi beasiswa online pertama di Indonesia itu merupakan salah satu wujud komitmen sekaligus tanggung jawab sosial Avitex Cat Tembok terhadap dunia pendidikan.

Dikatakan Novi Christiana, Deputy Marketing Director Avian Brands “Dipilihnya pilar pendidikan sebagai salah satu program CSR Avian Brands, karena pendidikan merupakan aspek terpenting serta jembatan menuju peradaban bangsa Indonesia yang lebih maju. “Pilar pendidikan menjadi investasi dalam membangun kualitas bangsa agar siap menghadapi perkembangan zaman,” tegasnya.

Saat ini, menurut Novi, masih banyak sekali siswa-siswi SMA sederajat di Indonesia—khususnya di daerah—yang sebenarnya berprestasi, namun tidak dapat melanjutkan ke Perguruan Tinggi karena terhambat biaya. Sementara itu, era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) telah menuntut masyarakat Indonesia untuk dapat bersaing dengan Sumber Daya Manusia (SDM) dari berbagai negara ASEAN.

Oleh karena itu, Avitex Cat Tembok menawarkan program “Online Scholarship Competition with Avitex” sebagai salah satu solusinya.

elain sukses memajukan industri cat tanah air, Avian Brands juga memiliki fokus utama lainnya. Yakni, berupaya mendorong berbagai inovasi yang memiliki manfaat lebih luas bagi masyarakat. “Melalui OSC with Avitex, Avian Brands berharap dapat membuka peluang para generasi cerdas yang kurang beruntung untuk terus berkarya dan mencetak generasi muda Indonesia yang memiliki daya saing. “Malam ini di Awarding Night Online Scholarship Competition with Avitex, akan ada 200 beasiswa S-1 yang akan diberikan untuk anak-anak muda Indonesia,” ujarnya.

Ada 10 Perguruan tinggi swasta ternama di Indonesia yang terlibat pada program OSC with Avitex 2016. Sepuluh perguruan tinggi swasta tersebut berasal dari 3 kota yang berbeda,  yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta. Kesepuluh perguruan tinggi tersebut adalah Universitas Al-Azhar Indonesia, Universitas Mercu Buana, Universitas Multimedia Nusantara, Universitas Pelita Harapan, dan Universitas Trisakti (Jakarta); Institute Teknologi Nasional (ITENAS) Universitas Kristen Maranatha, dan Universitas Telkom (Bandung); serta Universitas Ahmad Dahlan dan Universitas Kristen Duta Wacana (Yogyakarta).(*/nto)

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …