Sudah Waktunya Indonesia Juara

POJOKBANDUNG.com, BOGOR- Alfred Riedl sepertinya masih berada dalam masa euforia tinggi setelah sukses mengamankan satu tiket ke babak final Piala AFF 2016.


Wajar saja, tiket ke babak puncak itu mereka genggam usai menyingkirkan salah satu tim favorit juara, Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi.

Di babak puncak, Indonesia akan melawan Thailand dengan laga leg pertama akan digelar Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor.

Meski begitu, pria berusia 67 tahun itu mengungkapkan tidak akan ada jadwal libur bagi penggawanya. Pertimbangannya, waktu persiapan mereka di leg pertama babak final sudah sangat mepet.

“Tidak ada lagi waktu untuk libur. Setelah dari Vietnam, semua pemain akan tetap bersama-sama sambil kami melihat waktu untuk menjalani latihan,” jelasnya.

“Rencananya, pemusatan latihan kami masih tetap berlangsung di Bogor karena rencana perhelatan babak final berlangsung di sana,” paparnya.

Di sisi lain, kapten timnas, Boaz Solossa menyebutkan, langkah mereka untuk mencapai podium juara sudah di depan mata. Bagi dia, keberhasilan menyingkirkan Vietnam di babak semifinal tidak lantas membuat pemain berpuas diri.

“Saya optimistis dengan tim ini. Kami harus bisa melaju hingga ke podium juara, meski Thailand yang harus menjadi lawan kami,” kata Boaz. (ben/ca)

Loading...

loading...

Feeds

Pedagang Jamur Ketiban Berkah Hujan

POJOKBANDUNG.com, PAMULIHAN – Musim hujan yang tengah melanda saat ini, membawa angin segar bagi penjual jamur disepanjang jalan raya Bandung-Cirebon …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Rachmat Yasin Dituntut Empat Tahun Bui

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Mantan Bupati Bogor, Rachmat Yasin, dituntut empat tahun penjara atas kasus korupsi. Yasin diduga menerima gratifikasi dari …