Penahanan Kadisdik Jabar oleh Kejari Bandung, Begini Komentar Gubernur Jabar

 


 

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Kabar penahanan Kadisdik Jabar AH oleh Kejari Bandung kemarin menuai tanggapan dari Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Menurut Aher-sapaan gubernur , dirinya sudah mendapatkan informasi mengenai penahanan Kadisdik, Asep Hilman, oleh Kejaksaan Negeri untuk waktu 20 hari kedepan.

“Saya percaya proses hukum yang dilakukan sudah berjalan secara profesional dan proposional. Oleh karena itu, saya menghormati proses hukum yang sedang berjalan,” ujar Aher.

Terkait dengan status jabatan dari Asep Hilman, menurut Aher, akan berlaku sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” Saya juga ingin menjelaskan kepada masyarakat Jawa Barat bahwa semua tugas pokok dan fungsi dari Dinas Pendidikan Jawa Barat akan berjalan sebagaimana harusnya. Hal ini dikarenakan sistem pemerintahan di Jawa Barat sudah berjalan dengan baik dan tidak tergantung pada seseorang,” paparnya.

Terkait dengan proses alih kelola SMA/SMK, lanjut Aher, dirinya memastikan akan terus berjalan sesuai dengan roadmap yang sudah ditetapkan.

” Saya tegaskan sekali lagi bahwa Pemerintah Provinsi Jawa Barat berkomitmen tinggi dalam menciptakan pemerintahan yang bersih, transparan dan akuntabel,” jelasnya.

Aher menambahkan, dirinya dan seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan selalu mendukung pemberantasan korupsi di Indonesia, khususnya Jawa Barat.(mun)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …