Catat, Jadual Final Piala AFF 2016 Leg 1 Leg 2

AFF CUP 2016

AFF CUP 2016

POJOKBANDUNG.com,  JAKARTA–Final Piala AFF 2016 antara Indonesia melawan Thailand akan berlangsung dua putaran (home-away). Indonesia lebih dulu jadi tuan rumah kemudian pada leg kedua tandang ke Thailand.


Sesuai jadwal final Piala AFF 2016, leg pertama akan digelar pada Rabu (14/12/2016) di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Kick off dijadwalkan mulai pukul 19.00 WIB.

(pojoksatu)

Meski dihantui rekor buruk kala jumpa tim berjuluk Gajah Perang itu di final Piala AFF, namun Indonesia berharap bisa meraih hasil manis di Stadion Pakansari seperti kala menaklukkan Vietnam di babak semifinal.

Sementara jadwal final Piala AFF 2016 leg kedua pada Sabtu (17/12/2016). Kali ini gantian Thailand jadi tuan rumah. Dikutip dari situs resmi Piala AFF 2016, laga ini akan dihelat di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Untuk diketahui pertemuan Indonesia vs Thailand di final Piala AFF merupakan yang ketiga kalinya. Indonesia jelas termotivasi untuk membalas dendam kekalahan di dua pertemuan di final sebelumnya.

Selain itu, Merah Putih ingin menghapus kutukan final lantaran dalam empat kali final sebelumnya selalu kalah.

Thailand sendiri memastikan melaju ke final Piala AFF 2016 usai unggul agregat 6-0 atas Myanmar. Pada leg kedua semifinal, Kamis (8/12) malam WIB, Thailand yang bertindak sebagai tuan rumah mampu menang 4-0.(pojoksatu)

Loading...

loading...

Feeds

Karya yang Membuat Tanya

Gedung Munara 99 dan Skywalk Sabilulungan akhirnya telah rampung dibangun. Bangunan yang akan menjadi ikon dan kebanggaan masyarakat Kabupaten Bandung …

Cinta Palsu Negeriku

‎Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Raharja, sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bandung, menempati peringkat …