Ribuan Penonton Saksikan Laga PB ATM VS PS TNI

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ribuan penonton memenuhi lapangan stadion Siliwangi dengan membawa alat tabuhan tambur yang bisa dibunyikan untuk mendukung salah satu idolanya dalam pertandingan sepak bola pada Piala Wira Malindo ke-XXXI Tahun 2016.


Dalam kegiatan tersebut Kasum TNI mengawali dengan pemberian ucapan selamat kepada para pemain yang akan bertanding.

“Sportif kalian dalam bertanding,” tegas Didit Ashaf.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan pertandingan sepak bolapun langsung dimulai.

Kasum TNI Laksamana Madya TNI Didit Ashaf mewakili Panglima TNI menghadiri pertandingan persahabatan Sepak Bola Tentara Malaysia dengan Indonesia (PB ATM vs PS TNI) dalam rangka Wira Malindo yang ke 30 di Stadion Siliwangi Bandung, Kamis(7/12)

Walaupun panas yang dihadapi cukup terik dan melelahkan namun semangat teriakan dan tabuhan tambur cukup menggema dan berikan semangat positif buat PS TNI. Dalam pertandingan Pertama yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi Selasa(5/12) dimenangkan PS TNI dengan skor telak 2-0.

Dan pertandingan Kedua yang dilaksanakan tadi berakhir dengan skore 1-1. Gol pertama kemenangan diraih PB ATM dan pada babak Kedua PS TNI menyamakan kedudukan dengan hasil seri 1-1. Sehingga hasil akhir kemenangan telak diraih PS TNI dengan Skor 3-1.

Pertandingan sepak bola PB ATM vs PS TNI berakhir, para pemain kedua Tim mendapat ucapan selamat dari Kasum TNI dan diberikan penghargaan serta ucapan terima kasih atas permainan yang dilaksanakan cukup sportif dan buat bangga dalam pertandingannya.

Pertandingan persahabatan tersebut dihadiri Kasum TNI dan para Asisten, Delegasi Malaysia, Dankodiklat TNI AD, Pangdam III/Siliwangi dan para Asisten, Para Danpussen, Dansecapa AD dan Kasgartap II/Bandung. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …