Pendidikan Reguler ke-43 Sesko TNI 2016 Ditutup

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Penataran Istri Perwira Siswa Pendidikan Reguler (Dikreg) Sesko TNI merupakan rangkaian kegiatan penutupan pendidikan yang dilaksanakan setiap tahun menjelang penutupan pendidikan.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan pembekalan kepada istri Perwira Siswa, dalam rangka mendukung dan menunjang tugas-tugas suami, melalui kegiatan ini diharapkan para istri dapat lebih memahami dan menghayati tugas-tugasnya sebagai isri prajurit dalam mendampingi suaminya.

Komandan Sesko TNI dalam sambutannya menyampaikan bahwa dibalik kesuksesan suami, pasti ada pengaruh dan peran dari seorang istri. Ungkapan tersebut harus menjadi sumber motivasi bagi ibu-ibu dalam mendampingi suami. Banyak suami yang sukses dalam bekerja bukan hanya kepintaran dan kepiawaiannya merumuskan strategi dalam mengatasi berbagai masalah, melainkan karena di situ ada seorang wanita yang penuh dengan kesetiaan, ketulusan dan kesabaran mendampingi serta mendukung suami dalam setiap pekerjaannya.

Dalam kegiatan Penataran Istri-istri Pasis Dikreg ke 43 Sesko TNI selain pembekalan dari Ketua Umum Dharma Pertiwi, juga menghadirkan ceramah Medsos dari Dr. Ihsana Sabriani Burualogo, ceramah Gaya Hidup sehat dari dr. Siska Gerfiani, M.Hkes., dan ceramah tentang mewujudkan keluarga bahagia dari K.H. Abdullah Gymnstiar, serta di akhiri dengan ceramah Etika dan Protokoler dari Prof. Dr. Hj. Neni Yulianita, dra., M.S., Kaprodi Pasca Sarjana Unisba.

Hadir dalam acara tersebut, ketua Darma Pertiwi Pusat Ny. Neni Gatot Nurmantyo, Ketua IKKT Cabang BS III Sesko TNI dan para pengurus dari Dharma Wanita dan IKKT Sesko TNI dan seluruh Istri Pasis Dikreg ke – 43 Sesko TNI TA 2016. (pentak)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …