Ditahan Barito, Persib Perpanjang Rekor Buruk Tandang

Vladimir Vujovic

Vladimir Vujovic

POJOKBANDUNG.com, BANJARMASIN– Persib Bandung hanya bisa bermain imbang 1-1 dalam lawatannya ke markas Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin Minggu (4/12). Hasil ini memperpanjang catatan minor mereka yang sulit menang di kandang lawan.


Sejak awal laga, Persib memang tampil menyerang. Bahkan, pergerakan Febri yang sudah berhadapan dengan kiper harus dijatuhkan oleh Imam Haris Fadillah pada menit ketiga.

Alhasil, wasit memberi hadiah penalti bagi Persib. Vladimir Vujovic yang maju sebagai algojo, sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Maung Bandung kembali melancarkan serangannya pada menit ke-14. Namun, tendangan langsung dilakukan Dias di sisi kiri, masih bisa diantisipasi kiper Barito Putera.

Barito coba bangkit. Mereka mendapatkan peluang emas melalui Adam Alis selang tiga menit. Namun, sepakan Adam Alis berhasil diblok dengan baik oleh Tony Sucipto.

Memasuki menit ke-35, Laskar Antasari kembali mengancam. Kali ini, sepakan keras bisa diblok dengan baik oleh pemain belakang Persib.

Hingga jeda, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu berakhir. Usai turun minum, tuan rumah kembali tampil menekan.

Lima menit babak kedua berjalan, Luis Carlos kembali melancarkan ancamannya. Namun, sundulannya masih bisa diselamatkan oleh Luis Carlos.

Usaha Barito akhirnya sukses membuahkan hasil. Kali ini Yongki Aribowo berhasil memanfaatkan kelengahan Persib Bandung melalui serangan balik mematikan pada menit ke-72.

Vlado kembali mengancam pada menit ke-80. Namun, sundulannya masih lemah dan bisa dihalau pemain Barito Putera.

Begitu pula Robertino Pugliara pada menit ke-88. Melalui skema tendangan bebas Toncip, disambut Robertino tetapi masih mengenai tiang gawang.

Hingga peluit panjang ditiupkan, skor 1-1 tak berubah. Persib masih kesulitan menang di partai tandang. Terakhir kali menang di kandang lawan pada 21 Agustus lalu saat menang 3-0 lawan PS TNI. (ies/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …