Samsul Arif Pilih Persib Ketimbang Bali

Samsul Arif

Samsul Arif

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Kompetisi TSC A 2016 tinggal menyisakan empat laga lagi. Akan tetapi beberapa tim sudah mulai ‘berburu’ pemain untuk melengkapi skuatnya.


Perombakan di dalam tim untuk menyongsong kompetisi tahun 2017 meskipun belum jelas kapan akan dilaksanakan.

Salah satu kabar yang mencuat yaitu bakal dilepasnya striker Persib Bandung Samsul Arif ke Bali United. Isu akan hengkangnya Samsul pun mencuat liar di media sosial, salah satunya di Instagram. Pro dan kontra pun terjadi.

Namun kabar tersebut langsung ditepis oleh pemilik nomor punggung 9 itu. “Engga lah, terlalu dini ngomong soal itu, saya masih menikmati kebersamaan dengan Persib,” kata Samsul saat ditemui di Mess Persib, Jumat (2/12).

Samsul pun menegaskan jika kabar yang beredar selama ini merupakan kabar burung. Sebab ia mengkau belum pernah menjalin komunikasi dengan pihak Bali United sebagai tim yang berminat untuk mendatangkanya.

Saat ini pun ia mengaku masih betah dan masih menikmati kebersamaan dengan Hariono dkk. “Engga bener, saya masih fokus di Persib. Siapa sih pemain yang tidak betah di Persib?,” tegasnya.

Di kompetisi TSC A, Persib tinggal menyisakan empat laga. Saat ini, tim besutan Djadjang Nurjaman fokus untuk mengejar target finis di lima besar klasemen.

“Saya fokus di Persib, setelah selesai semua baru memikirkan yang lain,” tuturnya.

Memang, selama membela Persib, striker kelahiran 14 Januari 1985 hanya mencetak dua assist dan dua gol saat Persib ungguli Persipura 2-0 di Jayapura dan kalah lawan Bhayangkara FC 1-4, dia juga dalam 16 laga terakhir Persib, tak pernah mencetak gol.

Meski berstatus sebagai pemain bintang, Samsul harus berkali-kali masuk sebagai cadangan Persib. Ia pun jarang tampil penuh 90 menit karena sering dipasang bergantian dengan Atep atau Tantan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds