Dua Pemain Absen, Djanur Punya Beberapa Alternatif

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG .com, PERSIB- Dua pemain Persib Bandung diragukan tampil pada saat menghadapi tuan rumah Barito Putra, pada lanjutan TSC A 2016. Masing-masing Sergio van Dijk dan Dias Angga Putra. Keduanya masih dalam tahap pemulihan cedera.

Untuk itu, tim pelatih sudah menyiapkan alternatif lain jika memang kedua pemain tersebut betul-betul tidak bisa diturunkan.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman sudah menyiapkan tiga nama untuk menggantikan posisi striker pengoleksi 10 gol bagi Persib. Menurutnya sudah ada tiga nama yang sudah siap mengisi posisi Sergio.

“Alternatifnya ada Tantan, Yandi Sofyan dan Samsul Arif,” kata Djadjang ditemui di Mess Persib, Jumat (2/12).

Jika benar Sergio tidak bisa tampil, menurut Djadjang akan sangat berimbas pada tim. Mengingat saat ini Sergio sedang dalam kondisi on fire dengan menciptakan gol pada lima laga berturut-turut.

“Ada kerugian jika Sergio tidak bisa tampil. Ia sedang dalam kondisi on fire,” terangnya.

Bertandang ke Barito, Djadjang membawa 20 pemain. Biasanya setiap kali laga away, Maung Bandung hanya memberangkatkan 18 pemain.

“Biasanya betul 18 (pemain), tapi kali ini 20 (pemain) sebagai antisipasi jika ada yang cedera dan tidak bisa main,” terangnya.

Melawat ke stadion 17 Mei bukan perkara mudah untuk Maung Bandung untuk mendapatkan poin. Sebab, catatan minor masih menggelayuti Hariono CS kala bermain di kandang lawan.

Pada putaran kedua ini, Persib belum pernah merasakan kemenangan tandang. Hanya mampu mendulang dua poin dari dua laga.

“Kalau dilihat dari klasemen mungkin Barito dibawah, kemungkinan bisa dikalahkan, tapi itu tidak gampang. Pada pertandingan terakhir mereka mengalahkan PBFC,” kata pelatih kelahiran Sumedang itu. (pra)

Loading...

loading...

Feeds