Jawara ISL Belum Kibarkan Bendera Putih

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Perhelatan TSC A 2016 sudah memasuki akhir kompetisi. 18 tim yang berlaga rata-rata tinggal memiliki empat pertandingan sisa.


Hingga pekan ke 30 ini, sebagai pemuncak klasemen ada Arema Cronus yang berhasil mengemas 58 poin, disusul oleh Persipura dengan 56 poin dan posisi ketiga ada Madura United dengan 55 poin.

Dalam urusan mengejar juara, Madura United kabarnya sudah menyerah terlebih dahulu. Tim Sapeh Kerab itu memasrahkan gelar juara direbut Arema atau Persipura.

Namun lempar handuknya Madura tidak diikuti Persib Bandung. Meskipun jauh dari gelar juara, tim Maung Bandung ini ditargetkan finis pada posisi lima besar.

Pelatih Persib Djadjang Nurjaman masih menyimpan rasa optimis timnya bisa landing pada posisi lima besar. Ia melihat jarak poin dari posisi empat sampai 10 tidak terlalu lebar.

“Kita masih bisa mengejar. Tapi kita tetap memandang pertandingan ke pertandingan,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Atep dkk sendiri saat ini menyisakan lima lagadi TSC A ini. Djanur ingin meraih poin maksimal pada sisa laga yang akan dilakoni bersama Persib.

“Kita Belum lempar handuk, kita tidak lihat posisi akhir dimana yang penting kita maksimal,” ujarnya.

Djanur pun mengaku tidak tertekan dengan keinginan manajemen yang ingin finis pada posisi lima besar. Manajemen menganggap finis diluar lima besar itu ‘haram’ bagi Persib.

“Yang pasti tidak ada tekanan. Justru membuat nyaman, dan pemain tidak akan terbebani,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds