Miftah Ajak Umat Perbanyak Salat Malam  

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Bandung, KH Miftah Faridl, mengajak umat Islam memperbanyak salat malam. Menurut dia, salat malam memiliki keutamaan yang amat banyak terutama dalam meraih cinta Allah, serta menghapuskan dosa dan kesalahan.

Salat malam juga mendatangkan kesehatan dan mengangkat derajat ke tempat yang terpuji.

“Tetapi tidak sedikit umat muslim yang mengabaikan salat malam ini dengan berbagai alasan. Ada yang kurang memahami keutamaannya, ada yang kurang disiplin dalam mengatur waktu, tidur dan ada yang kurang merasakan manfaat secara konkret,” ujar Miftah saat menyampaikan tausyiah di Masjid Alkautsar, RW 10 Riung Bandung, Sabtu (26/11) lalu.

Dalam Tablig Akbar yang diselenggarakan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Alkautsar bekerjasama dengan MUI Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Miftah banyak menyontohkan suritauladanan Rasullah SAW.

Ia mengatakan, memelihara kebersamaan antar-sesama dan meningkatkan kesalehan sosial merupakan bagian dari ajaran Rasullah SAW.

Sementara Ketua DKM Masjid Alkautsar, Deni Slamet Riadi menyampaikan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi jamaah Masjid Alkautsar. Ia berharap warga dan jemaah dapat memelihara kemakmuran masjid dengan baik. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …