Hibar Terpilih Pemuda Pelopor Nasional  

hibar syaeful gofur

hibar syaeful gofur

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Hibar Syaeful Gofur dari Jawa Barat (Jabar) terpilih pemuda pemuda pelopor tingkat nasional.


Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) Jabar, Yudha M Saputra  mengatakan, pemilihan pemuda pelopor yang dihelat di Bandung pada 11 hingga 14 Oktober lalu ini mempunyai arti sangat penting, karena pemuda merupakan aset terbesar milik bangsa.

“Karena itu, dalam menjalankan perannya pemuda dituntut selalu mengembangkan kepedulian dan kreativitas sebagai modal pemuda untuk membangun bangsa,” kata Yudha.

Yudha menambahkan, pembangunan bidang kepemudaan saat ini telah berkembang semakin dinamis. Betapa tidak, dunia kepemudaan menyimpan potensi yang cukup besar dan berpengaruh terhadap perjalanan kehidupan bangsa.

“Tetapi pemudanya harus terdidik dan terfasilitasi secara baik,” tandasnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Kegiatan Seleksi Pemuda Pelopor yang juga Kepala Seksi Bidang Kepemudaan Disorda Jabar, Ade Rohmadya menjelaskan, tujuan acara tersebut selain menggelorakan semangat di kalangan pemuda juga dapat menelorkan pemuda yang memiliki potensi kepeloporan. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …