Lawan Persela, Atep Ingin Hapus Rapor Buruk Persib

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

Atep, Kapten Tim Persib Bandung

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Selama putaran dua TSC A 2016, Persib Bandung belum pernah memenangkan laga satu kali pun.  Dalam enam laga tandang yangh dilakoni Atep Cs hanya mampu menghasilkan dua poin dari dua kali hasil imbang melawan Persija Jakarta dan PSM Makasar.

Kali ini, Persib kembali mencicipi laga tandang yang ke tujuh dengan bermain di Stadion Surajaya lamongan, melawan Persela. Melawan Laskar Joko Tingkir, akan dijadikan momentum kebangkitan untuk memperoleh kemenangan laga tandang.

Winger sekaligus kapten tim Persib, Atep mengajak teman-temannya untuk menghentikan catatan minor di kandang lawan.

“Ini (lawan Persela) kita harapkan menjadi awal kebangkitan kita. Selama ini banyak rekor yang kita ciptakan, menang dari Persipura misalnya. Dan besok, semoga jadi titik awal kemenangan kita di tandang,” kata pemain bernomor punggung 7 ini.

Diakui Atep, melawan Persela bukan lah hal yang mudah. Terlebih main di kandanggnya sendiri. Namun baginya tidak ada hal yang mustahil.

“Hasil selama ini, kita tidak terlalu bagus di sini (Surajaya). Tapi, semoga bisa kita meraih kemenangan di sini, kita akan kerja keras untuk itu dengan modal yang kita punya,” ucap pemain pengkoleksi tiga gol dan satu assist selama turnamen ini.

Atep mengingatkan untuk bisa meraih kemenangan, tak boleh lengah dan menyampingkan posisi lawannya yang berada di posisi buncit turnamen. Hal itu bukan acuan Maung Bandung bisa menang mudah dari tim asuhan Aji Santonso.

“Mereka juga akan punya motivasi berlipat untuk bangkit, apalagi tampil di kandang. Lawan di posisi bawah atau atas sama-sama sulit, kemenangan di tentukan di lapangan. Jadi kita akan kerja lebih keras pertandingan besok,” ungkapnya. (pra)

 

 

Loading...

loading...

Feeds