Dua Pahlawan Timnas Indonesia Dicium Bintang Film Dewasa

Andik Vermansah di laga Piala AFF.

Andik Vermansah di laga Piala AFF.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Dua pahlawan Timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly mendapat ciuman dari bintang film dewasa asal Norwegia.


Hal itu terjadi usai keduanya tampil sebagai penentu kemenangan Indonesia 2-1 atas Singapura pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11).

Indonesia tertinggal lebih dulu pada menit ke-27 melalui gol Khairul Amri. Andik membalas dengan gol pada ke-65, sebelum Lilipaly menentukan kemenangan Indonesia melalui lesakkan bola ke gawang pada menit ke-85.

Berkat kemenangan itu, Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 sebagai runner-up Grup A di bawah Thailand. Kegembiraan begitu terasa, termasuk di ranah media sosial.

Netizen asal Indonesia merayakan keberhasilan itu dengan mengunggah komentar di Twitter, Instagram, Facebook, dan lainnya. Bahkan, euforia itu juga terasa sampai ke Eropa. Adalah bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette, yang kembali ikut merayakan keberhasilan Skuad Garuda.

Bahkan, perempuan berusia 51 tahun itu tak sungkan memberikan ciuman kepada dua pahlawan Timnas, Andik dan Lilipaly, meski hanya sebatas di dunia maya.

“Ciuman to @andik_vermansah & @Stefan0Lilipaly FT! #Indonesia 2 – 1 #Singapura #ahay! #AFFSuzukiCup #TimnasDay,” cuitnya di akun @vickyvette.

vicky

Vicky sendiri cukup sering mengikuti permainan Timnas Indonesia. Bukan cuma pada Piala AFF 2016, tapi sejak beberapa tahun silam.

Hampir setiap Timnas Indonesia tampil, Vicky selalui memberikan dukungan melalui akun Twitter pribadinya. Termasuk pada laga penentuan Grup A melawan Singapura. Dia turut kecewa saat Singapura unggul 1-0 saat jeda pertandingan.

“HT: Singapura 1-0 Indonesia (27′ Amri) – #sialan x1 ūüôĀ #TimnasDay #AyoIndonesia #AFFSuzukiCup,” kicaunya.

Wah, baru fase grup saja Vicky sudah seheboh itu, bagaimana jika Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF 2016, ya? (ira/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

BMKG Bakal Pantau Hilal 1 Syawal 1442 H

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG ‚Äď BMKG Stasiun Bandung turut melakukan pemantauan hilal atau rukyat hilal 1 Syawal 1442 H untuk penetapan Idul …