Dua Pahlawan Timnas Indonesia Dicium Bintang Film Dewasa

Andik Vermansah di laga Piala AFF.

Andik Vermansah di laga Piala AFF.

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Dua pahlawan Timnas Indonesia, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly mendapat ciuman dari bintang film dewasa asal Norwegia.


Hal itu terjadi usai keduanya tampil sebagai penentu kemenangan Indonesia 2-1 atas Singapura pada laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11).

Indonesia tertinggal lebih dulu pada menit ke-27 melalui gol Khairul Amri. Andik membalas dengan gol pada ke-65, sebelum Lilipaly menentukan kemenangan Indonesia melalui lesakkan bola ke gawang pada menit ke-85.

Berkat kemenangan itu, Indonesia berhasil lolos ke babak semifinal Piala AFF 2016 sebagai runner-up Grup A di bawah Thailand. Kegembiraan begitu terasa, termasuk di ranah media sosial.

Netizen asal Indonesia merayakan keberhasilan itu dengan mengunggah komentar di Twitter, Instagram, Facebook, dan lainnya. Bahkan, euforia itu juga terasa sampai ke Eropa. Adalah bintang film dewasa asal Norwegia, Vicky Vette, yang kembali ikut merayakan keberhasilan Skuad Garuda.

Bahkan, perempuan berusia 51 tahun itu tak sungkan memberikan ciuman kepada dua pahlawan Timnas, Andik dan Lilipaly, meski hanya sebatas di dunia maya.

“Ciuman to @andik_vermansah & @Stefan0Lilipaly FT! #Indonesia 2 – 1 #Singapura #ahay! #AFFSuzukiCup #TimnasDay,” cuitnya di akun @vickyvette.

vicky

Vicky sendiri cukup sering mengikuti permainan Timnas Indonesia. Bukan cuma pada Piala AFF 2016, tapi sejak beberapa tahun silam.

Hampir setiap Timnas Indonesia tampil, Vicky selalui memberikan dukungan melalui akun Twitter pribadinya. Termasuk pada laga penentuan Grup A melawan Singapura. Dia turut kecewa saat Singapura unggul 1-0 saat jeda pertandingan.

“HT: Singapura 1-0 Indonesia (27′ Amri) – #sialan x1 🙁 #TimnasDay #AyoIndonesia #AFFSuzukiCup,” kicaunya.

Wah, baru fase grup saja Vicky sudah seheboh itu, bagaimana jika Timnas Indonesia jadi juara Piala AFF 2016, ya? (ira/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

DWP Jabar Gelar Pelatihan Budi Daya Tanaman Hias

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Jawa Barat berkolaborasi dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana …

Petugas Temukan Kompor Listrik di Lapas Banceuy

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Banceuy melakukan razia terhadap warga binaannya untuk menyikapi kejadian kejadian di masyarakat, …

Penerima Vaksinasi Masih Fleksibel

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketentuan siapa yang bisa menerima vaksin Covid-19, masih fleksibel. Pasalnya, belum ada hasil penelitian yang valid mengenai …

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …