Sisakan Tiga Laga, Persib Hadapi Periode Neraka

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Target finis lima besar Persib Bandung mengalami jalan terjal. Tinggal menyisakan enam laga, Maung Bandung harus melakoni tiga laga dalam sembilan hari.

Fase ‘neraka’ ini dimulai dengan melawan Persela Lamongan, Sabtu (26/11) di Stadion Surajaya. Empat hari berselang harus bertarung dengan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat. Dan terakhir harus menghadapi tuan rumah Barito Putra di Kalimantan, Minggu (4/12).

Sebelum mengalami periode padat pada bulan ini, Maung Bandung pun sempat merasakan hal yang sama pada bulan Oktober lalu. Dengan waktu 15 hari melawan empat tim.

Masing-masing melawan Persegres Gresik di Wibawa Mukti, Sabtu (22/10). Lalu melawan Mitra Kukar di Tenggarong, Minggu (16/10). Empat hari sebelumnya melawan Bhayangkara FC di Wibawa Mukti, Rabu (12/10) dan hari Sabtu (8/10) melawan Madura United di Madura.

“Bulan lalu kami mengalami hal serupa. Cukup menyulitkan mengatur kondisi fisik pemain,” kata pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman.

Salah satu mensiasatinya Djanur, sapaan akrab Djadjang akan melakukan rotasi. Hal itu berguna bagi pemainnya untuk kembali mendongkrak performa tim.

“Tapi kita tetap fokus tiga poin. Siapa yang kelelahan bisa dilihat, jadi pemain yang siap dan bugar akan tampil,” katanya.

Dengan Jadwal pada bulan Oktober lalu, Persib Bandung menghasilkan dua kali kemengan dan dua kali kekalahan. (pra)

Loading...

loading...

Feeds