Ohang, Tukang Parkir di Sumedang Ini Terkapar setelah Ditusuk Hingga Belasan Kali

Kondisi tubuh Ohang, korban penusukan
saat ditangani petugas dari RS AMC Cileunyi.

Kondisi tubuh Ohang, korban penusukan saat ditangani petugas dari RS AMC Cileunyi.

POJOKJABAR.com, SUMEDANG – Sejumlah warga di Lingkungan Caringin RT 03/11, Desa Sayang, Kecamatan Jatinangor, digegerkan dengan adanya insiden penusukan yang dilakukan orang tak dikenal, kepada salah satu tukang parkir yang biasa mangkal di Jalan Raya Ir. Soekarno, atau di sekitar Griya Jatinangor, Rabu (23/11/2016) malam sekitar pukul 22.00 WIB.


Korban yang diketahui bernama Robet alias Ohang (30), bersimbah darah saat tubuhnya menerima 12 tusukan benda tajam di bagian belakang pinggang dan bokong.

Alhasil kondisi Ohang kritis, setelah sebelumnya dilarikan ke RS AMC, Cileunyi, dan kemarin siang, dirujuk keRSHS Bandung.

Menurut informasi yang dihimpun Radar Sumedang, korban yang sehari-hari menjadi tukang parkir itu, ditusuk yang diduga dilakukan oleh salah seorang yang bergaya anak punk. Setelah melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dan hingga kemarin (24/11/2016) belum diketahui identitasnya.

Kasi Trantib Desa Sayang, Ade (60) mengatakan, sebelum ditusuk, korban sempat melakukan aktivitasnya sebagai tukang parkir, namun tiba-tiba saja melihat seorang anak punk turun dari sebuah truk.

Loading...

loading...

Feeds