Bupati Kabupaten Bandung Minta Semua Karyawan Dapat BPJS

Bupati Bandung Dadang M Naser

Bupati Bandung Dadang M Naser

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Masih banyak karyawan yang masih belum difasilitasi kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS). Masalah ini jadi sorotan Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Nasser yang menghimbau badan penyelenggara dan pengusaha untuk segera menuntaskan BPJS Ketenagakerjaan.


Hal itu disampaikan Dadang dalam penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada Reni Hanny Sagita ,Suprianto,dan Hari Indra Prayoga yang juga seorang karyawan, saat pembukaan Job Fair di Gedung Budaya Sabilulungan, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (23/11).

Dengan didampingi Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya Dody Latpurianto, Dadang memberikan secara simbolis uang sebesar Rp 297.439.110.

Menurut Dadang Nasser, manfaat ini adalah hak bagi seluruh peserta yang telah terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan, oleh karenanya, Dadang menekankan agar setiap perusahaan atau pemberi kerja wajib melaporkan dan mendaftarkan tenaga kerjanya menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan, sebagaimana yang telah di amanatkan oleh undang-undang.

Dadang Nasser menambahkan, Pemerintah Kabupaten Bandung dan BPJS Ketenagakerjaan Bandung Lodaya harus terus bersinergi demi perlindungan dan hak setiap tenaga kerja.

Bupati juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terbina dengan baik, karena BPJS telah membantu memenuhi hak tenaga kerja dan pemberian manfaat kepada ahli waris yang ditinggalkan.

Dia juga bertekad akan mengurangi angka Pengannguran yang ada di Kabupaten Bandung. “Kami akan bekerja terus secara maksimal agar semua masyarakat di Kabupaten Bandung mendapat pekerjaan sebagaimana mestinya,” pungkas Dadang. (sol)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Momen RAFI 2021, Telkomsel Siaga Maksimalkan Jaringan

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA- Telkomsel siap memastikan ketersediaan kualitas jaringan dan layanan yang prima demi menghadirkan pengalaman digital untuk #BukaPintuKebaikan bagi masyarakat …

PDRI Siap Kawal Distribusi KIP Kuliah Merdeka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Persaudaraan Dosen Republik Indonesia (PDRI) akan memantau dan mengawal distribusi penyaluran Kartu Indonesia Pintar (KIP) Kuliah Merdeka …