1.000 Peserta Meriahkan Fun Bike Harris Day

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Perayaan Harris Day yang menjadi simbol lahirnya brand hotel Harris di Indonesia akan segera digelar pada Minggu (4/12) mendatang. Harris Day akan berlangsung serentak di lima wilayah atau regional yaitu Jabar dan DKI Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur, Bali, Kalimantan dan Batam.


Untuk regional DKI dan Jabar telah terpilih lokasi resmi yaitu di Harris Hotel & Conventions Bekasi. Acara Harris Day akan dimulai dengan kegiatan Fun Bike yang rencananya diikuti oleh kurang lebih 1.000 orang partisipan dari Kota Bekasi dan beberapa daerah di sekitarnya termasuk Jakarta dan Bogor.

Rute sejauh kurang lebih 10km akan dilalui peserta Fun Bike, untuk garis start dan finish akan dilakukan di area parkir Summarecon Mall Bekasi yang lokasinya terintegrasi dengan Harris Hotel.

Selain Fun Bike, Harris Day menjanjikan sebuah acara carnival yang sangat seru yang diisi oleh beberapa hiburan mulai dari pagi hingga petang. Pengunjung akan dihibur dengan berbagai kegiatan seperti healthy cooking demo, face painting, tattoo artist, car test drive, games corner, kids coloring, flair bartending, beat box, capoeira, zumba dan BMX flat land competition.

Sebagai bintang tamu akan ada penampilan dari Saykoji, Reygan, DJ Max Wright & DJ Arzee. Pengunjung pun dapat berkesempatan untuk mendapatkan door prize berupa product sponsor, hotel vouchers & gimmick menarik dan jangan lewatkan Grand Prize berupa Sepeda, LED TV, Tiket Pesawat & akomodasi gratis di Bali dan masih banyak lagi.

Acara Carnval dibuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya, kecuali untuk Anda yang ingin berpartisipasi untuk fun bike ada tiket seharga Rp 40.000 yang akan ditukar dengan makan pagi & T-shirt. (mun)

Loading...

loading...

Feeds

DPRD Jabar Imbau Ponpes Taati Prokes

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Ketua Fraksi PKB DPRD Jabar M. Sidkon Djampi mengimbau para santri dan pengajarnya taati protokol kesehatan Covid-19. …

Kenaikan Sanksi Prokes Terbentur Pergub

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Penerapan kenaikan sanksi denda untuk pelanggaran protokol kesehatan (prokes) sulit dilakukan. Musababnya, realisasi sanksi tersebut harus melakukan …