Lawan Persela, Tak Ada Persiapan Khusus

Jajang Sukmara

Jajang Sukmara

POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tidak ingin berleha-leha dalam menghadapi tuan rumah Persela Lamongan, dalam pekan ke 30 TSC A 2016. Pertandingan sendiri akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (26/11).
Persib sendiri ingin mempertahankan catatan apik dengan tidak kalah dalam pertandingan. Dalam catatan putaran kedua, Maung Bandung tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir.
“Kita mempersiapkan diri untuk meraih hasil maksimal. Persiapan sendiri seperti pertandingan sebelumnya, fisik, taktik pasti digenjot,” kata bek saya  Persib Bandung Jajang Sukmara, saat ditemui di Mess Persib, Selasa (22/11).
Pemilik nomor punggung 18 itu mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi setiap pertandingan. Yang paling penting adalah fokus dan disiplin dalam menyerap apa yang disampaikan oleh pelatih.
“Mungkin tidak ada yang khusus kita normal terus,. Pokoknya lebih disiplin,” ungkapnya.
Bertemu dengan Laskar Joko Tingkir, julukan tim Persela, sebagai pemain akan berhadapan langsung dengan M Agung Pribadi yang dipinjamkan Persib. bertarung dengan Agung, Jajang tidak akan sungkan meskipun lebih dari tiga tahun membela tim Maung Bandung.
Menghadapi mantan rekan satu timnya itu, ia tidak ada trik khusus. Yang jelas sebagai pemain akan menjalankan instruksi dari pelatih.
“Kalau pun dia main kita senang bisa betemu kembali sebagai lawan,” paparnya.
“Kita profesional, kita teman dekat. Bukan hanya agung yang diwaspadi, strikernya pun bahaya,” pungkasnya. (pra)


Loading...

loading...

Feeds