Arema, Barito, PBFC Lawan Berat Persib

Pelatih PSMS Medan  Djadjang Nurdjaman

Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman

 


POJOKBANDUNG.com, PERSIB – Persib Bandung tinggal menyisakan enam laga pada turnamen TSC A 2016. Masing -masing melawan Persela Lamongan, Perseru Serui, Barito Putra, PS TNI, Arema Cronus dan PBFC.

Dari enam laga itu, Maung Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah sebanyak tiga kali. Dan akan memainkan partai tandang tiga kali.

Dari enam laga itu, pelatih Persib Djadjang Nurjaman ada tiga pertandingan yang dianggap berat oleh dirinya. Untuk tandang, kata Djadjang lawan Arema dan Barito Putra yang akan menyusahkan, sedangkan untuk tandang melawan tim PBFC yang dianggap sulit.

Djanur, sapaan akrabnya, mempunyai alasan sendiri mengapa dirinya menganggap tiga pertandingan itu berat. Dia mencontohkan lawan Arema pada putaran pertama lalu, tim asal Malang itu mampu menahan imbang Persib kala bermain di Si Jalak Harupat.

Lalu dengan tim Barito, Djanur pun melihat akan sulit bagi Maung Bandung. Pasalnya tim asal Kalimantan Selatan itu dihuni pemain muda dan senior yang berkualitas.

Untuk PBFC sendiri, kata Djanur, sedang dalam kondisi yang stabil. Itu terlihat dari beberapa penampilannya yang mampu mendulang poin. Dan saat ini pun posisinya diatas Persib.

“Tapi saya optimis kita dapat poin, asalkan penampilan anak-anak seperti dua pertandingan terakhir,” kata Djanur.

Saat ini. Persib Bandung mampu merangkak di papan klasemen sementara. Setelah menang atas Semen Padang Persib bergerak dari posisi ke 10 menjadi posisi ke 8.

Melihat itu, pelatih kelahiran Sumedang ini semakin yakin dan optimis Atep dkk akan finish diurutan lima besar seperti yang ditargetnya diawal kepemimpinannya.

“Tetap fokus pada pertandingan dan rasanya kalau kita fokus dan konsentrasi bukan mimpi ada diatas. Dengan cara bermain dua pertandingan terakhir saya optimis bisa,” pungkasnya. (pra)

Loading...

loading...

Feeds