Kapolres Bandung : Humanis tapi Tidak Menghilangkan Ketegasan

Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahag,S.lk nenberikan arahan kepada pasukan

Kapolres Bandung AKBP M. Nazly Harahag,S.lk nenberikan arahan kepada pasukan

POJOKBANDUNG.com, SOREANG– Tepat pukul 14.00 Wib, Kapolres Bandung AKBP M Nazly Harahap, S.Ik Pimpin langsung apel kesiapan pengamanan pertandingan sepak bola Torabika Soccer Championship yang mempertemukan Persib Vs Semen Padang. Sabtu (19-11-2016).


Ratusan Personil nampak memadati lapangan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, untuk menerima arahan dan printah dalam melaksanakan pengamanan Bola Persib Vs Semen Padang. Kapolres Bandung dalam arahannya, aparat keamanan tidak boleh melakukan kekerasan.

“Aparat tidak boleh melakukan kekerasan, aparat yang melakukan kekerasan sama dengan merendahkan martabat sebagai aparat. Jelas Kapolres dalam arahannya di depan personil Polri dan TNI.

“Tidak boleh ada kekerasan, aparat harus humanis, tapi tidak menghilangkan ketegasan sebagai aparat”. Terang Kapolres

Kapolres juga mengingatkan, siapapun yang melaksanakan pengamanan ini, tidak boleh ada yang membawa senjata, termasuk perwira. Tegasnya

“Mereka saudara saudara kita, mereka hanya menikmati jagoannya main, dan mendukung.

Laksanakan pengamanan dengan senang hati, semoga menjadi ladang amal, niatkan dalam hati pengamanan yang baik, semoga hari ini mendapatkan berkah dari Allah SWT. Pungkas Kapolres di akhir arahannya.(azm)

Loading...

loading...

Feeds

24 Preman Tanjung Priok Digaruk Polisi

POJOKBANDUNG.com, JAKARTA – Jajaran Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Utara menangkap 24 preman yang kerap melakukan pungutan liar (pungli) di …