Kakek Jatuh ke Sumur karena Pusing

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Warga kampung Kampung Cisaranten RT 04/ RW 05 Kelurahan Cisaranten Kulon Kecamatan Arcamanik  digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam sumur sedalam 12 meter. Korban yang bernama Cahya Andia (59) ditemukan pertama kali sudah mengambang dengan kondisi tidak bernyawa.


Kakak kandung korban, Rasidi (67) mengatakan, korban tidak ada di rumah atau dinyatakan sementara hilang oleh pihak keluarga pada Selasa (15/11) sekitar pukul 10.00 WIB, alasanya kepergian korban dari rumah tidak diketahui siapapun bahkan izin kepada sang istri.
“Sore hari dan malam di hari Selasa (15/11) pihak keluarga sudah mencari-cari ke sana kemari dan bingung juga mau mencari kemana karena tidak pamit,” jelasnya saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis (17/11).
Selang dua hari kemudian korban yang diketahui berprofesi buruh lepas ditemukan sudah mengambang di dalam sumur sekitar pukul 11.30 WIB Kamis (17/11). Menurut Rasidi, korban ditemukan ketika anak korban hendak mengambil air wudhu untuk menunaikan shalat dhuhur.
“Tadi malem juga (Rabu 16/11,red) kami masih mencari korban hingga pukul 03.00 WIB tapi hasilnya nihil dan sekitar pukul 09.00 WIB kami baru datang ke Polsek Arcamanik membuat laporan selang beberapa jam baru Mayar korban ditemukan,” tuturnya.
Berdasarkan informasi yang diterima Radar Bandung, saat korban sebelum korban meninggalkan rumah sempat berbincang dengan para tetangga sekitar pukul 06.00 WIB, tidak ada gelagat aneh ataupun gerak-gerik yang mencurigakan. Selain itu, korban juga saat itu dalam kondisi tidak sehat dan sering mengeluhkan sakit kepala serta mengalami masalah penglihatan (mata rabun) selain itu juga korban memiliki penyakit jantung.
Sementara itu, Kapolsek Arcamanik Kompol Asep Saepudin menjelaskan, pihaknya baru mendapat laporan kehilangan warga RW 05 sekitar pukul 09.00, lantas dirinya bersama Anggita yang lain melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap korban.
“Saat anggota kami sedang menyisir lokasi ada laporan masuk sekitar pukul 11.30 ada korban tenggelam di dalam sumur, setelah dilakukan pengecekan ternyata korban tenggelam adalah Cahya Andia,” ungkapnya.
Asep mengungkapkan, informasi sementara korban yang terperosok masuk kedalam sumur sedalam 12 meter dan tinggi air sekitar 10 meter dari muka sumur diakibatkan karena terpeleset atau jatuh. Timpal Asep, terkait apakah tewasnya korban disebabkan kekerasan atau penyebab lain masih diselidiki.
“Memang benar informasinya korban sedang sakit dan sering pusing. Sementara kami masih memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan informasi,” tandasnya.(arh)

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Sampah Menumpuk di Pasar Gedebage

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Terjadi penumpukan sampah di Pasar Gedebage, Kota Bandung, Senin (17/5). Tumpukan sampah disebut terjadi menjelang lebaran, akibat …