Evalube Ramaikan Parjo 2016

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Produsen oli Evalube mentargetkan produksi dan penjualan hingga Desember 2016 sebanyak 1,8 juta liter untuk wilayah Jawa Barat. Sementara hingga akhir Oktober lalu, telah mencapai 1 juta liter oli.


“Jabar merupakan salah satu daerah penjualan oli Evalube terbesar. Sampai akhir Oktober, penjualan di Jabar mencapai Rp 38 miliar. kita harapkan hingga Desember nanti, bisa mencapai 1,8 juta liter oli,” jelas Fitriasih Lestari, Marketing PR Evalube disela even Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2016 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Bandung.

Event ini berlangsung sejak Sabtu (12/11) hingga Minggu (13/11).   Fitriasih mengatakan, Jabar sebagai salah satu lumbung pasar oli. Karena itu, pihaknya memberikan apresiasi dalam bentuk mensupport berbagai kegiatan otomotif, salah satunya acara Parjo ini.

“Selama kegiatan Jumat-Sabtu, kami memberikan harga khusus diskon hingga 50 persen untuk pembelian oli, hadiah menarik seperti powerbank, jaket, kaos dan sebagainya,” tambah Fitri.

Pihaknya juga mengajak konsumen, mekanik hingga pemilik toko berkunjung ke pabrik Evalube. “Sosialisasi tentang oli palsu, kita sering mengajak lansung ke pabrik, melihat secara langsung bagaimana cara mengolah dan memproduksi oli, sehingga bisa terhindar dari oli palsu,” pungkas Fitri.

Event bergenre otomotif dan lifestyle ini merupakan tempat kumpulnya para komunitas sepeda motor dan mobil dari berbagai tipe dan merek. (mun)

Loading...

loading...

Feeds