Wuiih… Motorola Luncurkan Moto E3 Power, Smartphone Bernilai Lebih

(ki-ka) Efendi Susanto, MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia
dan Miranda Vania Warokka selaku  MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia
 saat launching produk Moto E3 Power di Bandung.

(ki-ka) Efendi Susanto, MBG Trainer Lead, Lenovo Indonesia dan Miranda Vania Warokka selaku MBG Marketing Manager, Lenovo Indonesia saat launching produk Moto E3 Power di Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Peluncuran Moto E3 Power menandai kembalinya Motorola ke Indonesia. Moto E3 Power, smartphone yang memberikan nilai lebih dari berbagai aspek, mulai dari baterai, ukuran layar, hingga kamera.


Smartphone 4G ini harganya terjangkau, dirancang untuk mengikuti aktivitas sehari-hari konsumen, seperti menonton video ataupun terus berbicara dengan lawan bicara. Tak kalah menarik, baterainya juga tahan lama. Berselancar di internet, mengupdate status di sosial media, atau streaming video di layar HD 5 incinya dengan didukung oleh kecepatan jaringan 4G. Rasakan kekuatan dari prosesor quad core untuk kinerja yang mulus dan nikmati Android™ 6.0 Marshmallow.

Menurut Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi, Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

“Kami senang sekali dapat menghadirkan kembali Moto di Indonesia melalui Moto E3 Power, produk Moto pertama yang juga dipabrikasi di dalam negeri. Kami yakin kehadiran Moto E3 Power dan produk-produk Moto lain yang akan kami luncurkan di Indonesia di masa yang akan datang akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air,” ujar Adrie.

Sementara, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka menyebutkan, kehadiran Moto E3 Power merupakan bukti bahwa Moto kini sudah siap kembali bersaing dalam bisnis elektronik khususnya telepon seluler. Tak hanya diluncurkan di Indonesia, produk Moto pertama ini juga dipabrikasi di dalam negeri.

“Tidak dipungkiri jika Motorola dikenal sebagai brand global dengan kualitas jempolan. Kembali hadirnya produk yang berubah nama menjadi Moto ini kami yakin akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air,” papar Miranda kepada media di Bandung, Jumat (11/11).

Kelebihan lainnya, baterai 3500mAh Moto E3 Power memberikan waktu lebih untuk menonton video, bermain game dan menelfon keluarga dan teman-teman tanpa perlu khawatir akan sisa baterai di smartphone tersebut.

Bahkan saat konsumen menyadari baterai bar mulai berkurang, charger cepat 10W yang sudah termasuk di dalam paket penjualannya akan secara instan memberikan daya tahan baterai hingga 5 jam dengan hanya mengisi selama 15 menit.

Moto E3 Power juga hadir dengan layar terbesar dan tercerah yang pernah dimiliki oleh Moto E Series, Dengan layar 5 inci HD yang cerah, Anda dapat menikmati berbagai konten multimedia mulai dari foto, video, atau konten web. Layarnya hadir dengan pelindung layar built-in smudge-resistant yang menghindari smartphone anda dari bekas sidik jari yang mengganggu. Smartphone ini juga dilindungi dengan water-repellent nano-coating melindunginya dari tumpahan dan percikan air.

Selain itu, dua kamera Moto E3 Power untuk menangkap momen-momen berharga. Kamera belakang 8MP dapat menangkap detail foto fengan baik tanpa blur berkat teknologi autofokusnya dan kamera depan 5MP-nya dilengkapi dengan beautification mode yang membuat pengguna selalu terlihat dalam pose terbaik.

Dengan kemampuan 4G LTE-nya, Moto E3 Power memberikan kekuatan bagi pengguna untuk terus tersambung dan dapat tersambung ke jaringan yang lebih cepat. Kecepatan menjelajah internet, konten multimedia yang berat, video streaming dan sebagainya, sebut saja dan Moto E3 Power akan melakukannya.

Moto E3 Power juga mampu melakukan penyimpanan 16GB, begitu banyak ruang untuk memuat lagu favorit, film, serta foto-foto. Dan pengguna dapat menambahkannya dengan microSD opsional hingga 32 GB.

Moto E3 Power akan tersedia di retail channel di kota Bandung mulai 12 November 2016 dengan harga Rp 1.899.000. (*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

SAPA Alfamart, Solusi Belanja Saat Pandemi

POJOKBANDUNG.com – Masa PSBB yang diberlakukan di beberapa kota/ kabupaten membuat toko ritel yang menyediakan kebutuhan sehari-hari terpaksa buka lebih …

Pemkot Belum Bisa Akses TPS Legok Nangka

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kota Bandung tengah menghadapi masalah dengan Tempat Pembuangan Sampah (TPS). Seperti diketahui TPS Sarimukti masih bisa menerima …

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Jonggol Jadi Jalur Pengiriman Motor Curian

POJOKBANDUNG.com, BOGOR – Wilayah Jonggol menjadi jalur pengiriman hasil pencurian kendaraan bermotor sindikat Cianjur yang diamankan Polres Bogor. Tak jarang, …