Wakapolres Bandung Disertijabkan dari Kompol Tri Suryanti, ke Kompol Edwin Affandi

SERTIJAB : Kapolres Bandung AKBP M.Nazly Harahap, S.Ik menyaksikan sertijab Wakapolres Bandung dari Kompol Tri Suryanti, S.Ik, M.Si ke Kompol Edwin Affandi, S.Ik, Jumat (11/11).

SERTIJAB : Kapolres Bandung AKBP M.Nazly Harahap, S.Ik menyaksikan sertijab Wakapolres Bandung dari Kompol Tri Suryanti, S.Ik, M.Si ke Kompol Edwin Affandi, S.Ik, Jumat (11/11).

SOREANG – Pejabat utama Polres Bandung kembali berganti, kali ini jabatan Wakapolres Bandung, yang semula diemban oleh Kompol Tri Suryanti, S.Ik, M.Si beralih ke Kompol Edwin Affandi, S.Ik. Acara serah terima tersebut yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Bandung, Jum’at (11/11/2016) pukul 08.00 Wib, pagi tadi.


Serah terima jabatan Wakapolres Bandung tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Bandung, kemudian para Perwira Polres para Kapolsek serta anggota jajaran Polres Bandung.

Kapolres Bandung AKBP M.Nazly Harahap, S.Ik dalam amanatnya  mengatakan, bahwa mutasi di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa. “Kemudian saya selaku Kapolres mengucapkan banyak terima kasih karena Kompol Tri Suryanti.,S.Ik banyak membawa perubahan di Polres Bandung khususnya dalam perbaikan internal,” tuturnya.

“Membutuhkan Wakapolres yang tangguh, saya tahu betul, Ia orang kerja, mampu memimpin, Insya Allah Pak Edwin mampu untuk memimpin lebih baik sebagai Wakapolres”, tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres Bandung mengatakan, bahwa jabatan Wakapolres itu merupakan amanah yang berat, makanya saya selaku Kapolres mengacungkan jempol kepada Kompol Tri Suryanti.,S.Ik, M.Si, karena mengemban sebagai

Wakapolres Bandung selama kurang lebih 6 bulan tanpa cacat, meskipun ia seorang Polwan,” ungkap Kapolres.

“Adanya Wakapolres yang baru, Insya Allah kedepan akan lebih baik. Saya sangat bangga, semoga membawa perubahan yang lebih baik,”  sambung Kapolres.

“Saya juga berpesan, tidak Ingin Polisi hanya pintar slogan, tapi aksi nyata,” pungkas Kapolres. (azm)

Loading...

loading...

Feeds

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bandung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Vaksinasi Covid-19 menjadi salah satu kunci Indonesia untuk keluar dari situasi pandemi. Program tersebut membutuhkan partisipasi dari …

46 Warga Kampung Jati Dievakuasi

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI – Aktivitas bencana pergerakan tanah yang memprakporandakan tiga perkampungan penduduk di wilayah Desa Mekarsari, Kecamatan Nyalindung, kian meluas …

Bakti Sosial Dosen untuk Masyarakat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Sepuluh dosen Program Studi Pendidikan Guru (PG) PAUD IKIP Siliwangi Bandung melaksanakan kegiatan Pengabdian Pada Masyarakat (PPM) …