Danlanud Husein: “Tingkatkan Sifat Jeli dan Peduli”

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Y Aditya Permana, berkesempatan mengambil apel pagi, di lapangan apel Lanud Husein Sastranegara, Jumat (11/11).


Apel pagi ini diikuti oleh para Kadis, Perwira, Bintara serta Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Lanud Husein Sastranegara.

Pada apel pagi tersebut Danlanud menyingkapi sebagian wilayah Jawa Barat khususnya Bandung yang beberapa waktu lalu mengalami musibah banjir. Oleh karena itu Danlanud menekankan bahwa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan sekitar baik di lingkungan perumahan maupun kantor.

“Masalah banjir disebabkan kita malas untuk membersihkan lingkungan kita, banyak sampah yang menyumbat parit, akibatnya ketika musim hujan parit yang berfungsi mengalirkan air menjadi terhambat karena sampah. Oleh karena itu marilah kita budayakan untuk menjaga kebersihan lingkungan kita dengan membersihkan sampah yang ada diselokan, dengan kita menjaga kebersihan mudah-mudahan diwaktu mendatang banjir tidak datang kembali”, ujar Danlanud.

Kemudian terkait Pilkada Danlanud menyampaikan “Bagi personel TNI, netralitas dalam pilkada merupakan harga mati,” tegas Danlanud.

Di akhir sambutannya Danlanud mengimbau kepada seluruh personel untuk menumbuhkan pada diri seluruh anggota, rasa atau sifat jeli dan peduli. Kalau kita mempunyai kedua sifat ini otomatis semua rencana dan program kerja akan terlaksana dengan baik tambah Danlanud.
(pentak lanud husein sastranegara)

Loading...

loading...

Feeds

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …