Ridwan Kamil Tidak Setuju Penutupan Skywalk Siang Hari

Ridwan Kamil

Ridwan Kamil

“Pengendara bisa belok dulu kemudian masuk ke Cipaganti jadi hanya melewati titiknya bukan menutup secara keseluruhan,” imbuhnya.
Emil mengatakan, penutupan jalan di kawasan Cihampelas akan berlangsung selama 10 hari dan proyek pengerjaanya ditargetkan selesai pada Desember 2016.
“Memang sedikit repot karena pembangunan dilakukan di tengah jalan tapi mudah-mudahan bisa selesai sesuai target,” ungkapnya.
Sebelumnya, para pedagang lapak di kawasan Cihampelas mengeluhkan adanya wacana penutupan jalan siang hari. Sutar (48) salah satunya. Menurut Sutar, pihaknya memang sudah mendengar informasi bakal ada penutupan jalan siang hari tapi dirinya merasa keberatan dengan rencana tersebut. Pasalnya, aktifitas tersebut akan menghambat pendapatan ekonomi. Padahal, saat awal pembangunan beberapa pihak telah menyepakati penutupan jalan dilakukan malam hari.
“Sudah ada pertemuan antara PKL, pemilik toko, kontraktor, lurah dan lainnya dan penutupan jalan itu dilakukan sewaktu-waktu bila memang dibutuhkan,” paparnya.
Kepala Unit Direktorat Rekayasa Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung, Ajun Komisaris Polisi, Dewi Hotijah menuturkan, pihaknya masih melakukan rapat kecil terkait penutupan jalan karena persyaratan yang diajukan belum maksimal, seperti bila memang mau ditutup harus ada sosialisasi seperti segala rambu-rambu dan lain sebagainya.
“Kami sudah minta pihak kontraktor untuk melakukan sosialisasi dulu, baik pada pengguna jalan, pemilik toko, hotel dan lainya agar tidak menuai permasalahan,” tandasnya.(arh).

Loading...

loading...

Feeds

ruhimat

Ruhimat Tantang Bukti Jual Beli Jabatan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H.Ruhimat mengatakan, pelantikan dan rotasi jabatan sebagai penyempurnaan serta penyemangat baru. “Pelantikan ini sebagai penyegaran …