Beginilah Kelakuan Pendemo Saat Kebelet Kencing

demo 4 november

demo 4 november


POJOKBANDUNG.com, JAKARTA– Pemandangan kurang mengenakan terlihat saat demo berlangsung di Jakarta, Jumat (4/11). Sejumlah pengunjuk rasa menjadikan pohon-pohon di kawasan medan merdeka, Jakarta, untuk tempat buang air kecil.

Pantauan di lapangan, mereka rupanya tidak tahan berdiri berjam-jam sambil menahan kencing. Mereka tampak menerobos barisan kumpulan peserta demo untuk mencari buang hajat.

Pohon-pohon pun jadi sasaran mereka untuk buang air kecil. Setidaknya ada sekira empat orang yang melakukan buang air kecil di pohon kawasan Medan Merdeka.

Selain itu, para demonstran juga tampak berfoto-foto selfie di tengah para kerumunan peserta demo. Tampak aparat kepolisian yang berjaga mengamankan para pengujuk rasa juga disuruh untuk mengabadikan foto mereka.

Sementara massa dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) juga terus melempari botol-botol minuman ke arah polisi yang sedang bersiaga.

Sekadar informasi, pada Jumat, 4 November 2016, sejumlah ormas Islam dan elemen masyarakat menggelar unjuk rasa di depan Balai Kota Jakarta dan Istana Negara.

Mereka melakukan unjuk rasa karena ingin menuntut kepolisian untuk menangkap Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), yang diduga telah melakukan penistaan terhadap kitab suci umat Islam, Alquran. (cr2/JPG)

Loading...

loading...

Feeds