NUU Mobile Rambah Konsumen Jabar

Sales & Marketing Director NUU Mobile Indonesia, Tonny Gunadi Alam menunjukkan produk NUU Mobile yang segera diluncurkan di Jabar.

Sales & Marketing Director NUU Mobile Indonesia, Tonny Gunadi Alam menunjukkan produk NUU Mobile yang segera diluncurkan di Jabar.

BANDUNG – Setelah sukses memantapkan langkah di Jabodetabek, NUU Mobile Indonesia siap melebarkan sayap distribusi hingga ke Jawa Barat. Pada 28 October 2016 bertempat di Hotel Grandia, Bandung, NUU Mobile Indonesia siap merambah konsumen di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. NUU Mobile Indonesia berkomitmen untuk terus melebarkan sayap hingga ke seluruh penjuru Indonesia di bulan-bulan mendatang.


Berbagai macam strategi untuk menggebrak pasar smartphone di Indonesia sudah disiapkan oleh NUU Mobile Indonesia. Persaingan ketat yang ada saat ini tidak akan melemahkan semangat dan memperlambat langkah NUU Mobile Indonesia dalam bersaing dan meramaikan pasar smartphone Indonesia.

Sales & Marketing Director NUU Mobile Indonesia, Tonny Gunadi Alam mengatakan, NUU Mobile akan menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan beberapa model produk untuk memenuhi kebutuhan pengguna smartphone di berbagai level pasar. Untuk pasar middle low kami menawarkan A3, A1, A3L, N4, F3 dan ponsel lipat F1 sedangkan untuk pasar middle up kami menyiapkan M2, M3, X4, dan N4L. NUU Mobile Indonesia akan mengusung X4 sebagai produk flagship di pengunjung tahun 2016.

“Kami yakin kesempurnaan adalah sebuah proses. Dan pastinya tidak ada jalan pintas. Seluruh perangkat NUU Mobile dibuat untuk selalu tampil tangguh dalam memenuhi setiap kebutuhan harian pengguna. Di NUU Mobile, kami menerapkan kualitas standard tertinggi dalam rancangan maupun pengujian kepada setiap produk smartphone kami. Tanpa pengecualian. Setiap unit perangkat diuji satu persatu dengan tujuan yang sama: memastikan pelanggan kami mendapatkan produk berkualitas dengan performa berstandarisasi tinggi dan pengalaman nirkabel terbaik dalam dunia yang saling terhubung,” ungkap Tonny pada acara Dealer Gathering NUU Mobile area Jawa Barat di Hotel Grandia – Bandung, Jumat (28/10).

Ia mengatakan, perusahaan telah merancang dan mengembangkan smartphone di pabrik sendiri. “Dengan begini, kami bisa memantau kualitas produk kami lebih jauh lagi dan memperhatikan setiap detail terhadap masing-masing produk smartphone terbaru kami,” ujarnya.

Dengan berfokus pada penelitian yang menyeluruh dalam mengembangkan setiap produk, NUU Mobile menerapkan prosedur pemeriksaan yang intensif yang juga dijalankan bersamaan dengan sistem Quality Asssurance kami, membuat semua produk yang disediakan NUU Mobile memiliki kualitas tinggi dan kinerja yang prima.

NUU Mobile menjanjikan perkembangan standarisasi secara terus menerus ke tingkatan yang lebih tinggi lagi dari waktu ke waktu dan tidak akan hanya diam di tempat. “Inilah komitmen kami kepada konsumen kami,” katanya singkat. (dyn)

Loading...

loading...

Feeds

2.280 File Vaksin Sinovac Tiba

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebanyak 2.280 file vaksin telah tiba di Gudang Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, Kamis (25/2/2021). Vaksin Sinovac kiriman …

Pemkab Siapkan 1.000 Hektar Lahan

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang, H. Ruhimat menerima kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi IV Dr. H Sutrisno, terkait program …

Puluhan Pejabat Ikuti Open Biding

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Sebanyak 27 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendaftar untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) …

BRT Tidak Akan Ganggu Trayek Angkot

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Pengembangan angkutan massal berbasis jalan atau bus rapid transit (BRT) yang melintasi Kota Cimahi sudah memasuki tahap …

Vaksinasi Tahap Pertama Segera Selesai

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Vaksinasi COVID-19 tahap I untuk dosis I terhadap tenaga kesehatan (nakes) di Kabupaten Bandung Barat (KBB) dimulai …