Pangdam III/Siliwangi Kunjungi Korem 064/MY


POJOKBANDUNG.com, SERANG
– Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI M Herindra didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Siliwangi Eka Diyah Rusyati Herindra beserta rombongan tiba di Makorem 064/MY pukul 10.00 Wib menerima laporan dari Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi dan hormat jajar setelah melaksanakan kunjungan ke Batalyon Infanteri 320/BP Pandeglang Prov. Banten (31/10).


Kedatangan Mayor Jenderal TNI M Herindra bersama rombongan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit jajaran Korem 064/MY di GOR Maulana Yusuf Jalan Maulana Yusuf No. 9 Serang Prov. Banten.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Siliwangi memperkenalkan diri dan menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh anggota jajaran Makorem 064/MY yang isinya bahwa para prajurit sebagai aparat kewilayahan harus bisa membantu permasalahan yang ada di daerahnya, dalam pemilihan kepala daerah yang akan berlansung tahun 2017 yang akan datang agar para prajurit menjaga netralitas TNI.

Selanjutnya Mayor Jenderal TNI M. Herindra menyampaikan bahwa saat ini perhatian pemerintah kepada TNI khususnya dibidang program anggaran meningkat serta dalam penggunaannya agar bisa dipertanggung jawabkan secara akuntable sesuai dengan program dan rencana yang telah ditentukan.

Setelah memberikan pengarahan Pangdam III/Slw santap siang bersama di Aula Baluarti Makorem 064/MY beserta rombongan dan turut hadir Kapolda Banten Kombes Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, Plt. Gubernur Banten Nata Irawan, Ketua DPRD Asep Rahmatullah, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Walikota Serang serta para Dandim, Kasi dan Kabalak jajaran Korem 064/MY.

(Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds