Penyebab Kematian Krisna Saputra Masih Simpang Siur

Petugas Polrestabes Bandung menyelidiki kasus kematian Krisna Saputra di jalan Rajawali, Barat, Bandung, (nida)

Petugas Polrestabes Bandung menyelidiki kasus kematian Krisna Saputra di jalan Rajawali, Barat, Bandung, (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Satreskrim Polrestabes Bandung melakukan pra rekontruksi di lokasi kejadian ditemukannya Krisna Saputra (17), Minggu (30/10). Warga RT 2/RW 2 Kampung Kendal Gede, Kelurahan Sukamulya, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, itu ditemukan tewas bersimbah darah di tengah Jalan Rajawali Barat, Kelurahan Garuda, Kecamatan Andir, Kota Bandung, sekitar pukul 04.00 WIB.


Satreskrim Polretabes Bandung belum bisa menyimpulkan penyebab kematian meski di awal disebut-sebut dugaan korban pembunuhan.

“Untuk memastikannya kami masih menunggu hasil visum dari luka yang dialami korban,” jelas Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP Muhammad Joni di lokasi pra rekontruksi.

Pantauan di lokasi, kegiatan pra rekontruksi itu dipimpin Joni, ia menghadirkan seorang saksi yang bekerja sebagai petugas keamanan swalayan yang ada di pertigaan Jalan Rajawali Barat.

Petugas keamanan yang diketahui bernama Ahdiyat Supriatmaja (35) itu disebut-sebut melihat korban sebelum ditemukan tergeletak di Jalan Rajawali Barat. Ahdiyat melihatnya berjalan kaki di sekitar lingkungan swalayan.

Pra rekontruksi itu memperlihatkan sejumlah adegan ketika korban berada di pertigaan Jalan Rajawali Barat. Aparat kepolisian sempat menghentikan arus lalu lintas lantaran peragaan dilakukan di halte bus yang ada di tengah jalan di Jalan Elang Raya.

“Kami melakukan pra rekontruksi ini untuk mengetahui dengan jelas peristiwa yang dialami korban,” ujar Joni

Loading...

loading...

Feeds

Belajar Madu di Kedai Lebah

POJOKBANDUNG.com, RANCABALI – Tak hanya menyiapkan sajian madu asli, Kedai Lebah di Jalan Raya Ciwidey-Rancabali Kabupaten Bandung juga memberikan edukasi …