Naura & ‘di Atas Rata-Rata’ Hebohkan HUT Festival Citylink

Suasana perayaan HUT ke 6 festival Citylink yang dimeriahkan oleh Naura dan Diatas Rata-Rata.

Suasana perayaan HUT ke 6 festival Citylink yang dimeriahkan oleh Naura dan Diatas Rata-Rata.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Ada yang berbeda dalam peringatan HUT keenam Festival Citylink kali ini. Festival Citylink menggelar berbagai acara khusus anak-anak dan penawaran menarik bertajuk “SIXtraordinary”.


Tema ini merupakan tekad Festival citylink untuk terus menjaga tren positif menjadi Mal terbaik di Kota Bandung, setelah Festival Citylink dinobatkan sebagai Mal terbaik versi Bandung Great Sale oleh walikota Bandung, Ridwan Kamil pada acara akbar HUT ke 206 Kota Bandung.

Chief Marcomm Festival Citylink Bandung, Iis Nurhayati mengatakan, dalam program “SIXtraordinary” yang dimulai 20 Oktober hingga 13 November 2016 ini, Festival Citylink menggelar berbagai event diantaranya, Kids Fashion Show oleh Viris Entertainment, Lomba Mewarnai, 1.500 anak oleh Faber Castell, Festival Anak Bunga Bandung 2016 oleh askara & Kids Party oleh Indonesian Art Voice.

Yang menjadi highlight dalam program SIXtraordinary ini adalah perayaan ulang tahun ke 6 Festival Citylink.

Perayaan ultah telah digelar dengan meriah dan sukses pada Sabtu (29/10) mulai pukul 16.00 WIB hingga 20.00 WIB. Acara yang dari awal hingga akhir dimeriahkan oleh anak-anak ini sukses menghebohkan pengunjung Festival Citylink.

“Ya, karena acara sengaja dikemas dengan konsep ulang tahun anak-anak usia 6 tahun yang meriah, unik dan berwarna,” ujar Iis.

Terlebih, hadirnya Naura, artis solo anak-anak terbaik versi AMI award, sekaligus putri Nola B3 (three) juga telah berhasil menyita perhatian para pengunjung Festival Citylink serta anak-anak di Bandung umumnya.

Selain Naura, Festival Citylink menampilkan ‘Di Atas Rata-Rata’ yang merupakan anak-anak memiliki bakat dan kemampuan di atas rata-rata asuhan Gita & Erwin Gutawa yang dinobatkan menjadi group anak-anak terbaik versi AMI Award.

Masih terkait dunia anak, untuk program SIXtraordinary ini Festival Citylink juga bekerjasama dengan Hasbro dan Crystal Tim Indonesia akan menampilkan Meet & Greet dengan Doh-Doh yang tidak lain adalah karakter dari Playdoh pada 5,6, 12 & 13 November 2016 mulai pukul 14.00 Wib.

Dalam periode ulang tahun, Festival Citylink juga mengadakan program Shop & Win yang masih kental dengan dunia anak-anak. Customer setia Festival Citylink Bandung berhak mendapatkan 1 buah eskrim dari Campina untuk setiap pembelian minimal Rp 150.000 dan sebuah Lollipop untuk setiap pembelian minimal Rp 250.000. Selain itu, bagi pemegang FestiveCard, berkesempatan mendapatkan hadiah undian 1 buah Nano Bike senilai Rp 5 juta.(*/nto)

Loading...

loading...

Feeds

Energi Postif Moonraker untuk Kemajuan Daerah

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Bukan lagi zamannya ugal-ugalan dijalanan. Apalagi melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri bahkan orang lain. Stigma negatif …