Satu Poin, Target Minimal Persib di Markas PSM

Sesi latihan Persib Bandung

Sesi latihan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR – Menyambangi markas PSM, Sabtu (29/10), Persib dibayangi rekor tandang yang buruk tandang. Pasukan Djajang Nurjaman kesulitan menang di kandang lawan selama putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun tetap menaruh sikap realistis. Namun baginya, tak ada istilah mengalah. Target minimum adalah hasil seri, syukur-syukur bisa menang.

“Kita selalu realistis memandang setiap pertandingan. PSM tim hebat dan dihuni pemain berkarakter cepat. Lawatan kami kali ini tentu tidak ingin berakhir sia-sia. Kita harus meraih poin. Entah itu menang atau seri,” jelas Djanur.

Problem utama yang dihadapi Persib sebenarnya bukan karena kehilangan sejumlah pilar utama. Namun Djanur belum menemukan formula terbaik untuk keluar dari teror rekor tandang buruk.

Dalam 24 pertandingan, Atep Cs hanya mengemas 36 poin hasil 10 kemenangan, 6 kali seri dan 8 kali kalah. (rdi/yuk/ira/JPG)

loading...

Feeds

bandung

Aset Koperasi Capai Rp13 Triliun

POJOKBANDUNG.ID, BANDUNG – Wakil Walikota Bandung, Yana Mulyana mengatakan aset koprasi di Kota Bandung mencapai Rp13 triliun. Besaran nilai tersebut …

XL Axiata Pastikan Kemampuan Jaringan Data Meningkat

XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama dengan Vocus Group dan Alcatel Submarine Networks telah berhasil menyelesaikanproyek pembangunan Sistem Komunikasi Kabel Laut(SKKL) Australia-Indonesia-Singapura. Proyekpembangunan yang dimulai sejak Desember 2017 tersebut telah selesai pada kuartal ketiga 2018 dan langsung dimanfaatkan awal Oktober 2018. 

SOYJOY Ajak Ahli Gizi Update Keilmuan

Amerta Indah Otsuka adalah perusahaan yang berkomitmen sejak dulu untuk memproduksi produk-produk sehat yang bermanfaat bagi kehidupan masyarakat banyak.

Persib Vs Arema, Akhir tanpa Pemenang

Persib Bandung bertarung  melawan Arema FC di leg pertama 16 besar Piala Indonesia. Maung Bandung sempat unggul lebih dulu, sebelum akhirnya Arema …