Satu Poin, Target Minimal Persib di Markas PSM

Sesi latihan Persib Bandung

Sesi latihan Persib Bandung

POJOKBANDUNG.com, MAKASSAR – Menyambangi markas PSM, Sabtu (29/10), Persib dibayangi rekor tandang yang buruk tandang. Pasukan Djajang Nurjaman kesulitan menang di kandang lawan selama putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.


Pelatih yang akrab disapa Djanur itu pun tetap menaruh sikap realistis. Namun baginya, tak ada istilah mengalah. Target minimum adalah hasil seri, syukur-syukur bisa menang.

“Kita selalu realistis memandang setiap pertandingan. PSM tim hebat dan dihuni pemain berkarakter cepat. Lawatan kami kali ini tentu tidak ingin berakhir sia-sia. Kita harus meraih poin. Entah itu menang atau seri,” jelas Djanur.

Problem utama yang dihadapi Persib sebenarnya bukan karena kehilangan sejumlah pilar utama. Namun Djanur belum menemukan formula terbaik untuk keluar dari teror rekor tandang buruk.

Dalam 24 pertandingan, Atep Cs hanya mengemas 36 poin hasil 10 kemenangan, 6 kali seri dan 8 kali kalah. (rdi/yuk/ira/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

Jabar Surplus Stok Pangan Jelang Libur Nataru

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat memastikan ketersediaan stok 11 komoditas pangan strategis di 27 kabupaten/kota menjelang Libur …
ribuan buruh dmeo depan gesat

UMK 2023 di Jabar Resmi Ditetapkan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil resmi menetapkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) di Jawa Barat tahun 2023 pada …

Tangis Haru Antar Jenazah Aipda Sofyan

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- Peristiwa bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar pada Rabu pagi (7/12), menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, …