Telkom Apresiasi Pelanggan Loyal

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – PT Telkom Regional 3 Jawa Barat menyelenggarakan Malam Apresiasi Pelanggan di Ballroom Hotel Panghegar, Jalan Merdeka, Bandung, Selasa (25/10/2016). Pelanggan tidak saja dihibur kehadiran musisi lokal Bandung, tapi juga galla diner, reward, dan doorprize.


“Malam apresiasi ini diperuntukan bagi para pelanggan yang setia atau loyal menggunakan produk layanan Telkom, selain itu ada juga bagi para pelanggan yang memberi masukan atau saran kepada telkom, pelanggan Indihome yang secara konsisten tetap setia menggunakan produk Telkom Indihome, maupun kepada pelanggan yg dapat mengembangkan usahanya secara creative & luas dalam memanfaatkan produk indihome, serta mereka yang berkontribusi kepada Telkom Regional 3 Jawa Barat,” kata Executive Vice President Telkom Regional 3 Jawa Barat, Ketut Budi Utama.

Selain memberi apresiasi, Telkom Regional 3 juga memberikan eksperience atau pengalaman baru kepada pengunjung yang hadir berupa demo produk layanan catch play, iflix, viu, dan movin.

Para tamu undangan akan disuguhi demo dan bisa mencoba langsung, bahkan melakukan registrasi. Layanan yang dikenalkan kepada pelanggan antara lain Catchplay, iflix, VIU layanan over-the-top (OTT) video-on-demand , Movin , dan My Internet.

Sementata itu, membidik target pertumbuhan 1,8 juta pelanggan IndiHome secara nasional pada 2017, Telkom serius membidik segmen komunitas. Telkom juga terus memperkaya fitur IndiHome untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Menurut Ketut, dengan kekuatan massanya, komunitas powerfull dalam mendongkrak laju pertumbuhan pelanggan.

“Komunitas sarat akan aktivitas dan ke depan tidak ada aktivitas yang tidak tergantung digital. Bergabungnya komunitas juga akan memperkaya konten. Ibaratnya, jalan sudah clear dan mobilnya adalah komunitas,” katanya.

Untuk memperkuat penetrasi pasar, menurut dia, Telkom juga menghadirkan Movin, fitur terbaru IndiHome. Movin merupakan mobile apps berbasis Android yang dibuat khusus untuk pelanggan IndiHome.

“Dengan aplikasi ini, pelanggan dapat mengelola TV, panggilan, dan akses internet baik di dalam maupun di luar rumah dengan menggunakan smartphone,” katanya.

Fitur-fitur utama Movin, menurut dia, adalah My Internet, My Phone, My Entertainment, dan My HomeSolution. Ia mengatakan, dengan My Internet, pelanggan bisa menikmati koneksi seamless dari Wifi IndiHome dan ratusan ribu Hotspot Wifi.id di seluruh Indonesia.

“My Phone untuk melakukan dan menerima panggilan dari smartphone menggunakan nomor telepon rumah IndiHome dengan biaya yang dimasukkan ke dalam tagihan IndiHome,” katanya.

My Entertainment, untuk mengelola UseeTV dan Movies dari smartphone, sedangkan My HomeSolution merupakan aplikasi untuk membayar tagihan bulanan rumah dengan lebih praktis.

Saat ini, menurut dia, secara nasional jumlah pelanggan IndiHome mencapai 1,8 juta. Di Jabar, jumlah pelanggan Indihome pada akhir tahun diperkirakan 230 ribu. Pada tahun depan, jumlah pelanggan Indihome diharapkan mencapai 2 kali lipatnya untuk nasional juga untuk Jabar.(azm)

Loading...

loading...

Feeds

Seribu Masyarakat Adat Baduy Divaksin Covid-19

RADARBANDUNG.id- PEMERINTAH terus meningkatkan program vaksinasi Covid-19. Termasuk kepada kelompok masyarakat adat. Seperti vaksinasi Covid-19 untuk seribu masyarakat adat di …