Mahasiswi Cantik Disiram Air Keras, Sekujur Tubuh Luka Bakar

Intan, mahasiswi Bandung sekujur tubuhnya luka bakar setelah disiram air keras oleh dua pelaku bermotor, (nida)

Intan, mahasiswi Bandung sekujur tubuhnya luka bakar setelah disiram air keras oleh dua pelaku bermotor, (nida)

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Nasib nahas menimpa seorang mahasiswi, Intan Novita (22), karena harus merasakan luka bakar di sekujur tubuhnya.


Peristiwa malang yang menimpa Intan terjadi dirinya tengah mengendarai mobil sekitar pukul 18.30 WIB, Rabu (26/10), di sekitar Jalan Ciwastra, Kelurahan Margasari, Kecamatan Buahbatu tepatnya depan Toko Sihombing, Ciwastra.

Luka bakar yang diterima Intan akibat tindak pidana penganiayaan yang dilakukan dua pelaku yang sedang mengendarai motor dari arah berlawanan. Saat berpapasan dengan Intan, mereka langsung menyiramkan air keras kepada korban yang saat itu posisi korban sedang membuka kaca mobil.

“Informasi sementara yang kami terima kalau korban disiram air keras oleh pelaku yang dibonceng yang mengakibatkan luka bakar di daerah muka dan sekujur tubuhnya,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus, dalam keterangan resmi yang diterima Pojokbandung.com, Kamis (27/10).

Korban yang semula dibawa ke klinik Pratama Sawo Endah kemudian dibawa ke RS Al Islam lalu dirujuk ke RSHS guna perawatan lebih lanjut.

“Kami belum mendapatkan keterangan lainnya karena kondisi korban masih syok. Namun, kasus ini akan terus dikembangkan oleh kepolisian setempat,” pungkasnya. (nda)

Loading...

loading...

Feeds