Ternyata Puteri Indonesia 2005 Hobi Travelling

Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia tahun 2005

Nadine Chandrawinata, Puteri Indonesia tahun 2005

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Memiliki wajah cantik, bertubuh indah, terkenal, cerdas dan memiliki jiwa petualang sudah pasti jadi idaman semua wanita. Ya, modal itu yang dimiliki oleh seorang artis cantik Nadine Chandrawinata. Dibalik kemolekan tubuh mantan Puteri Indonesia pada tahun 2005 ini ternyata memiliki hobi berpetualang.


Kecintaannya dengan dunia menjelajah semakin membuncah manakala ia ditujuk sebagai pembawa acara program televisi ‘My Trip My Adventure’. Nadine mengakui bahwa menjadi petualang adalah sebuah keseruan baginya, bukan hanya sekedar hobi namun memang keinginan tersendiri agar ia lebih dekat dengan alam.

“Gue emang suka banget sama travelling, gue udah nyoba ke beberapa daerah di Indonesia. Travelling itu udah menjadi bagian hidup gue buat nyari sesuatu dalam hidup gue, pengen tau alam itu gimana sih, ketika gue travelling, gue bahagia,” ujar Nadine dalam sebuah acara Talk Show di Bandung, Selasa (25/10).

Nadine Putri Indonesia 2005 ternyata memiliki hobi travelling atau berpetualang

Perempuan berusia 32 tahun ini pun mengatakan demi memuaskan hobi travelingnya ia sering melakukan solo travelling untuk melihat keindahan dunia. Mantan Putri Indonesia tahun 2005 ini pun mengakui tidak takut ketika harus melalui perjalanannya sendiri.

“Awali semuanya dengan doa, karena kita kan gak punya niat jahat. Kalau emang suka travelling, harus nyoba solo travelling dulu bakal kerasa nikmatnya. Gue sering ngelakuin travelling sendiri dan ngerasain banget pengalaman tentang alam itu gimana, alam itu butuh kita dan gue ngerasa gue itu jembatan buat alam agar bisa saling berhubungan satu sama lain,” ujar wanita berdarah Tionghoa dan Jerman itu.

7 tahun terus dipanggil untuk menjadi host di acara my trip my adventure

Karena disibukkan dengan hobi travellingnya, Nadine pun harus berpikir ulang menerima tawaran menjadi host di program My Trip Adventure tersebut. Sampai 7 tahun, kata Nadine, ia pun selalu dihubungi untuk menjadi host dari acara tersebut, akhirnya Nadine pun menerima tawaran tersebut karena menurutnya tawaran itu sesuai dengan passion dan hobinya.

“Tujuh tahun loh gue dipanggil dan diminta jadi host di program itu, tapi gue akhirnya nerima dengan masukan ada sisi edukasi dari acara tersebut. Gue pengen ada manfaatnya bagi masyarakat, salah satunya mencintai lingkungan,” ujar perempuan yang merupakan saudara kandung dari si kembar Marcell dan Mischa Chandrawinata itu.

Hobi travelling tersebut ternyata membuatnya sangat bahagia

Kendati hobinya menjadi seorang petualang, Nadine tidak melupakan untuk merawat dirinya. Lanjut Nadine, meskipun ia harus keluar masuk hutan, selalu beraktivitas di bawah terik matahari, ia tetap melakukan perawatan dirinya agar tetap cantik dan bersih.

” Meskipun gue travelling ke sana dan ke mari, ya gue tetap dong perawatan. Sekedar maskeran dan pakai perawatan lainnya, ya meskipun banyak luka-lukanya juga perawatan gak pernah gue lupa, biar tetap dilirik,” seloroh Nadine. (raj/bas)

Loading...

loading...

Feeds

Penelitian dalam Negeri Harus Didukung

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyatakan upaya membuat vaksin dalam negeri harus didukung. Selain untuk memenuhi kebutuhan …

Calon Jemaah Haji Wajib Divaksin

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Kementerian Kesehatan Arab Saudi dikabarkan telah mengeluarkan kebijakan baru terkait syarat mengikuti ibadah haji. Berdasarkan informasi hanya …

Tukang Rias Meninggal di Kamar Kos

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Warga Kelurahan Panglejar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, mendadak geger. Mereka dikejutkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di …

15 Nakes Covid, Puskesmas Cisalak Ditutup

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Puskesmas Cisalak, Kabupaten Subang ditutup. Ini karena 15 nakesnya terkonfirmasi positif virus Covid-19. Penutupan dilakukan selama 14  …

Ratusan Prajurit Kodam Divaksin Sinovac

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Ratusan prajurit TNI dijajaran Kodam III/Siliwangi menerima suntikan Vaksinasi Sinovac. Hal tersebut disampaikan Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf …