Rapat yang Membahas Perubaha dan Koreksi Dewan Demi Perbaikan

Ketua DPRD Subang Beni Rudiono menandatangani Nota Kesepakatan KUA, PPAS Perubahan Tahun 2016.

Ketua DPRD Subang Beni Rudiono menandatangani Nota Kesepakatan KUA, PPAS Perubahan Tahun 2016.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – DPRD Kabupaten Subang, Selasa (25/10/2016) menggelar Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Subang dengan agenda Penetapan Nota Kesepakatan KUA, PPAS Perubahan Tahun 2016 dan Laporan Badan Anggaran APBD Perubahan Tahun 2016.

Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Plt. Bupati Subang Hj. Imas Aryumningsih SE, Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Subang, Perwakilan Unsur Muspida Kabupaten Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang Drs. H. Abdurakhman, dan lainnya.

Pada kesempatan itu Panitia khusus menyampaikan laporan rancangan Perda tentang Perubahan APBD Tahun 2016 dengan harapan lembaga eksekutif, legislatif melakukan kerja keras, kerja cerdas sehingga capaian target dapat tercapai.Dan pemeriksaan BPK ( Badan Pemeriksaan Keuangan) tidak lagi Disclaimer tetapi meningkat menjadi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), DPRD beserta jajarannya bahu membahu menjalankan Tupoksi-nya dengan baik.

Plt. Bupati Subang Hj.Imas Aryumningsih menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang telah mencurahkan tenaga dan pikirannya bersama-sama dengan pemerintah daerah untuk membahas rancangan nota kesepakatan kebijakan umum APBD perubahan.

“Masukan, saran, termasuk imbauan yang disampaikan dalam pemandangan umum fraksi-fraksi akan kami jadikan koreksi untuk perbaikan dan perhatian kami pada masa yang akan datang,” kata Imas.

Ia juga berharap agar dalam tahap pelaksanaannya nanti.

“APBD perubahan memiliki waktu singkat namun dapat dijalankan secara cermat, sehingga semua program dan kegiatan maupun bantuan hibah dan bantuan sosial dapat dijalankan sesuai sesuai aturan dan tepat sasaran, dan hasilnya r dapat memberikan manfaat untuk masyarakat umum,” ujar Imas. (anr/sry)

loading...

Feeds

kota

Peran Ulama Sinergikan Pembangunan Kota

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Walikota Bandung, Oded M. Danial memastikan membutuhkan ulama untuk membangun Kota Bandung. Hubungan umara (pemimpin pemerintahan) dengan …
ciamis

Emil Mulai Garap Infrastruktur Ciamis

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyiapkan banyak program pembangunan di Kabupaten Ciamis dalam lima tahun mendatang. Termasuk …

UPT Klinik Hewan Dispangtan Layani USG

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG- UPT Klinik Hewan Dinas Pangan dan Pertanian (Dispangtan) Kota Bandung melayani USG untuk hewan-hewan peliharaan. “Sebetulnya, USG ini …