Hadapi Juku Eja, Persib tanpa Empat Pemain Inti

Robertino Pugliara (kiri) saat  latihan Persib. (ferry)

Robertino Pugliara (kiri) saat latihan Persib. (ferry)


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Meladeni PSM Makassar pada lanjutan TSC A yang akan berlangsung di stadion Matoanging, Makassar, Sabtu (29/10), Persib Bandung tidak akan diperkuat gelandang andalannya Robertino Pugliara. Pemain asal Argentina itu sedang berada dalam kondisi yang tidak prima.


Selain Robertino, penjaga gawang I Made Wirawan pun tidak akan ikut dalam rombongan. Kiper asal Bali itu masih dalam tahap penyembuhan.

Selain dua nama itu, Yandi Sofyan pun dipastikan tidak akan diboyong ke Makasar. Pasalnya, Yandi mengalami cedera paha pada saat latihan.

“Kita akan berangkat besok pagi (hari ini red). Kita akan bawa 18 pemain, minus Yandi, Robertino dan I Made,” ujar pelatih Djadjang Nurjaman saat ditemui di Mess Persib, Rabu (26/10).

Bukan tiga nama diatas saja, Persib pun tidak akan diperkuat dua pemain lainnya, Zulham Zamrun dan Yanto Basna yang terpanggil untuk mengikuti pemusatan latihan tim nasional untuk gelaran piala AFF.

Namun Djanur -sapaan akrab Djadjang, enggan dipusingkan dengan banyaknya pemain yang absen. Menurutnya para pemain lainnya bisa menggantikan peran pemain yang tidak bisa bermain.

“Kita mainkan yang ada. Basna absen ada Diogo, ya berharap Diogo semakin baik lagi. Ga ada Zulham masih ada Samsul Arif atau Febri Hariyadi,” ungkap Djanur.

Selain itu armada Maung Bandung pun akan kembali diperkuat dua pemain bertipikal menyerang David Laly dan Tantan. Keduanya bergabung kembali setelah cedera dan sakit yang dialami.

“David Laly dan Tantan belum pulih betul. Mereka bisa saja bermain tapi untuk waktu-waktu tertentu saja,” terangnya.

Saat ini, kondisi pemain Persib Bandung tengah berada kondisi fisik yang siap tempur untuk menghadapi PSM Makasar. Sebab apa yang menjadi kekurangan pada pertandingan sebelumnya sudah bisa disiasati oleh jajaran pelatih.

“Kemarin (lawan Persegres) jujur kurang bugar secara fisik, sehingga dalam latihan di Bandung menghadapi Makasar sedikit berbeda dengan lawan Gresik. Harapannya supaya lebih bugar,” pungkasnya. (pra)

Berikut daftar pemain yang diboyong ke Makasar
1. M Natshir
2. M Ridwan
3. Tony Sucipto
4. Jajang Sukmara
5. Vladimir Vudjovic
6. Diogo Ferreira
7. Dias Angga
8. Hariono
9. Kim Jefri
10. David Laly
11. Atep
12. Marcos Flores
13. Taufiq
14. Samsul Arif
15. Tantan
16. Rachmad Hidayat
17. Sergio Van Dijk
18. Febri Hariyadi

Loading...

loading...

Feeds

Bos Aquabike Kagumi Waduk Jatiluhur

RADARBANDUNG.ID, PURWAKARTA- Even internasional Aquabike World Championship Grand Prix Indonesia 2 akan digelar di waduk Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, 9 hingga …