Peringatan HUT ke-57, Pemuda Pancasila Gelar Aksi Sosial

Sunatan masaal aksi peduli Pemuda Pancasila Subang.

Sunatan masaal aksi peduli Pemuda Pancasila Subang.

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Peringatan HUT ke-57 Pemuda Pancasila ditandai dengan aksi sosial dengan menggelar sunatan massal bagi 73 anak. Aksi peduli tersebut dipusatkan di Halaman Gedung Wisma Karya, Kamis (20/10/2016) lalu.


Dalam acara itu selaian dihadiri ratusan anggota Pemuda Pancasila, Subang, hadir juga pera perwakilan dari Pemerintahan, Kodim, Polres, tokoh masyarakat, pemuda dan tamu undangan lainnya.

Selain melaksanakan aksi peduli sunatan masal diisi juga dengan tablig akbar dengan menghadirkan sejumlah penceramah antralain Ustadz Amir, Ust Adji dari Dai MNC, Ustadz, Ust Mumin atau “Maung Subang” dan ustad lainnya.

“Ormas harus memberi manfaat kepada masyarakat, mudah-mudahan ini menjadi inspirasi yang lainnya. Dan kegiatan ini tidak hanya dilakukan disini, termasuk di tingkat Kecamatan,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila, H.Endeng Kosasih kepada Radar Bandung, kemarin.

Untuk memberikan hiburan kepada warga Subang, kata Endang, pihaknya sengaja mengundang sejumlah artis ibu kota untuk ikut serta memeriahkan peringatan Hari jadi ke-57 Pemuda Pancasila.Sederet nama artis tersebut yakni, Yadi Sembako Edies Adelia dan Daus Mini.

“Sengaja kehadiran mereka itu untuk menghibur warga Subang, khususnya untuk anak yatim yang mengikuti sunatan massal,” tambahnya.

Sementara itu artis yang juga merupakan anggota PP / Srikandi Pemuda Pancasila Edies Adelia, sangat sangat mengapresiasi rangkaian kegiatan yang dipolopori oleh MPC Pemuda Pancasila, Subang.

“Intinya kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, bisa berkelanjutan, tentunya bermanfaat untuk warga,” katanya. (anr/sry)

Loading...

loading...

Feeds

Ajak Masyarakat Pelihara Budaya Sunda

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, Ema Sumarna mendukung penuh program “Saur Sepuh” yang diinisiasi oleh PGRI Kota …

Kerugian Bencana Capai Rp816 Juta

POJOKBANDUNG.com, SUKABUMI — Selama Januari hingga Februari 2021, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, mencatat terdapat 23 kejadian bencana. …

Angin Kencang, Pohon Timpa Mobil

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Sebuah mobil tertimpa pohon tumbang di Jalan Raya Cijambe, Subang. Akibatnya bodi kendaraan pun ringsek. Peristiwa yang …

Dorong Bupati Rampingkan SOTK

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Subang dinilai terlalu gamuk sehingga pembuatan perencanaan dan penyusunan anggaran …

Bakal Punya Wadah Industri Kreatif

POJOKBANDUNG.com, NGAMPRAH – Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan bertekad mewujudkan industri kreatif milenial. Gagasan itu rupanya tak main-main. Upaya …