Dua Kambing Jadi Korban Tabrakan Dua Sepeda Motor

Ilustrasi kecelakaan

Ilustrasi kecelakaan

POJOKBANDUNG.com, BALEENDAH–Dua sepeda motor bertabrakan di jalan Laswi Siliwangi, Munjul Baleendah Kabupaten Bandung, Senin (24/10). Akibatnya, empat orang luka-luka pada bagian wajah dan kaki.


Menurut informasi, insiden tersebut melibatkan sepeda motor matik Honda Beat bernopol D 4272 JU dengan Yamaha Vega D 2213 WR. Pihak Polsek Baleendah yang menangani kasus ini membawa semua korban termasuk dua ekor kambing yang dibawa salah satu pengendara motor.

“Korban mengalami luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit Al-Ikhsan Baleendah, baru nanti kita mintai keterangan korban. Sedangkan motor kita amankan dulu ke polsek Baleendah, sekaligus dua ekor kambing yang dibawa korban,” ujar petugas Polsek Baleendah, Bripka Roni Satika, di TKP.

Menurut saksi di lokasi, Nurhayati (35), motor jenis Vega dari arah Baleendah ke Ciparay berjalan pelan. Sedangkan motor Beat melaju kencang dari arah Ciparay.

“Motor Vega lagi bawa kambing dari arah berlawanan, tiba-tiba dari arah depan motor Beat kencang banget lajunya,” kata dia.

Menurutnya, di jalan Siliwangi ini kerap terjadi kecelakaan. Bahkan, imbuhnya, di bulan Oktober ini, peristiwa kecelakaan sudah 3 kali terjadi.

“Di sini jalurnya lurus dan jalannya banyak berlobang. Bulan ini aja sudah tiga kali kecelakaan motor dekat saya berjualan,” pungkasnya. (rm)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Jumlah Penduduk Terus Meningkat

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Jumlah penduduk di Kota Cimahi terus bertambah, mengakibatkan kepadatan penduduk wilayah Kota Cimahi menjadi yang tertinggi di …