Diguyur Hujan Deras Jalan Pasteur Tenggelam, Ini Foto-Foto dan Videonya

banjir parah di kawasan Pasteur Kota Bandung.

banjir parah di kawasan Pasteur Kota Bandung.

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG-Hujan deras yang mengguyur Bandung raya menimbulkan banjir dan genangan air. Seperti halnya terjadin di Jalan Pasteur. Akibat banjir jalan Pasteur tak bisa dilintasi kendaraan roda empat ataupun dua. Akibatnya, arus lalu lintas menuju Pasteur macet parah, Senin (24/10).


Berdasar informasi di simpang Pasteur-Sukajadi, kendaraan tak bisa bergerak sama sekali. Kemacetan kendaraan juga terjadi di Jembatan layang Pasupati. Kendaraan mengular panjang.

KBO Lalu Lintas Polrestabes Bandung AKP Endi Sugandi, menyatakan Jalan Pasteur tak mungkin dilalui oleh mobil jenis sedan atau minibus, sehingga kendaraan yang akan menuju Pasteur dialihkan.

“Ke jalur Sutami ke atas nanti lewat Sukajadi ke wilayah Surya Sumantri buat ke arah tol. Kalau kendaraan roda dua masih bisa jalur alternatif ke wilayah Jalan Sukamulya nanti keluar di Kebun Jeruk,” ujar KBO Lalu Lintas Polrestabes Bandung AKP Endi Sugandi.

Dia mengatakan Jalan Pasteur tepatnya di depan Bandung Trade Center (BTC) masih situasi jalan masih tergenang air. Kendaraan besar seperti bus masih bisa dilalui karena ketinggian air sebatas lutut orang dewasa. “Kalau kendaraan besar masih bisa untuk bus lewat jalan itu kalau yang sedan minbus, kendaraan roda dua tidak bisa,” tuturnya. (dtc)

Berikut Foto dan Video-nya

Foto: Netizen

Sebuah mobil tertahan banjir di jalan pasteur, Foto: Netizen

 

banjir-pasteur-5

Terhempas arus banjir yang kuat, sebuah mobil terperosok ke lubang . Foto: Netizen

 

banjir-pasteur-3

Seorang warga terjebak banjir. Foto: Netizen

 

banjir-pasteur2

Banjir di depan BTC Bandung. Foto: Netizen

 

banjir-pasteur-6

Banjir di Jalan Pasteur Bandung, Foto: Netizen

 

banjir-pasteur-7

Foto: Netizen

 

 

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …