Dekati Konsumen Bandung, Lois Gelar Rebajas

Indra Prasetyo, BM Lois Wilayah Jabar-jateng.

Indra Prasetyo, BM Lois Wilayah Jabar-jateng.

 


POJOKBANDUNG.com, BANDUNG–Produsen jeans merek Lois patut berbangga. Soalnya, Lois semakin kokoh memposisikan dirinya sebagai market leader di tanah air. Itu dibuktikan Lois yang sukses dalam penjualan terbaik lima kali berturut-turut di Jawa Barat bahkan nomor wahid se Indonesia.

Lois merupakan brand asli Spanyol yang sudah menjadi tren setter dalam dunia fashion terutama celana jeans. Lois masuk pasar Indonesia sejak 1978 dibawah bendera PT Intigarmindo Persada. Nah, menjelang akhir 2016, Lois kembali menggelar Rejabas (obral besar) di Grand Yogya Kepatihan, Bandung. Even bertajuk “Lois Catch Talent” yang sudah menjadi agenda tahunan ini, memberikan diskon up to 70% untuk semua artikel produk Lois.

Branch Manager Lois wilayah Jabar dan Jateng, Indra Prasetyoselain mengatakan, selain pesta diskon, dalam event ini, Lois mengadakan kompetisi untuk menjaring bakat remaja maupun pemuda yang brlangsung sejak 22 hingga 29 Oktober 2016 di Grand Yogya Kepatihan Bandung. Kompetisi bakat diantaranya, Dance, Lipsinc dan Fashion show dalam rangka menyalurkan bakat positif dan lebih dekat dengan konsumen pemuda.

“Gelaran great sale atau pesta diskon yang merupakan acara tahunan pada Oktober ini menurut kalender even internasional adalah bulannya great sale. Apalagi menurut catatan laporan penjualan brand Lois di cabang Bandung, masih menempati urutan pertama dibandingkan dengan produk sejenis,” ujar Indra kepada wartawan, di sela-sela kegiatan, Sabtu (22/10).

Indra menyebutkan, kendati mengalami kelesuhan ekonomi, penjualan Lois tetap bertahan pada penjualan yang terbesar di Jabar dan Jateng, serta tumbuh pada market sharenya. Lois sendiri memiliki 30 % market share dari tujuh brand jeans yang ada di Indonesia.

Sementara Marcomm Lois, Sasa berharap, gelaran rebajas di Grand Yogya Kepatihan yang dimulai 17 hingga 29 Oktober 2016 itu dapat dimanfaatkan konsumen Bandung dan sekitarnya. “Pengalaman tahun lalu, Rebajas atau pesta diskon ini diperpanjang hingga November karena permintaan konsumen yang sangat antusias,” harap Sasa. (nto)

Loading...

loading...

Feeds

249 Tersangka Curanmor Diciduk Polres

POJOKBANDUNG.com, BANDUNG – Direktorat Reserse Kriminal Umum (Reskrimum) Polda Jabar besama Polres maupun Polresta jajaran wilayah hukum Jabar berhasil meringkus …

Pantau Pelayanan, Bupati Sidak RSUD

POJOKBANDUNG.com, SUBANG – Bupati Subang H. Ruhimat menggelar inspeksi mendadak (sidak) di rumah sakit umum daerah (RSUD). Hal ini dilakukan …

Minta Warga Waspada Varian Baru COVID-19

POJOKBANDUNG.com, CIMAHI – Dinas Kesehatan Kota Cimahi mengimbau masyarakat untuk mewaspadai potensi penyebaran Covid-19 varian baru B 117 yang kasusnya …