Tersangka Meninggal, Penyidikan Kasus Serangan Pospol Disetop

kasus penusukan polisi

kasus penusukan polisi

POJOKBANDUNG.com, TANGERANG- ‎Polda Metro Jaya resmi menghentikan penyidikan kasus penyerangan tiga anggota polisi di Pos Lalu Lintas Cikokol Kota Tangerang. Kasus ini dihentikan dengan tersangka Sultan Aziansyah.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono ‎mengatakan, penyidikan yang dilakukan dihentikan karena tersangka meninggal dunia.

“Ya kasusnya SP3 demi hukum, karena pelakunya meninggal dunia. Jadi harus dihentikan,” ujar Awi, Sabtu (21/10).

Namun, Awi menambahkan, kasus penyerangannya dihentikan, tapi penanganan kasus jaringan terorisnya tetap diusut oleh Detasemen Khusus Antiteror 88 Mabes Polri.

“Kasus penyerangannya yang dihentikan. Tapi untuk penanganan terorisnya ditangani Densus 88 dan Mabes Polri. Soal jaringan mereka yang ungkap,” tambah Awi.

Sebelumnya, peristiwa penyerangan bermula pada Kamis (2/10), sekitar. Sultan menyerang tiga polisi secara brutal menggunakan golok dan sumbu yang mirip bahan peledak, yakni bom pipa.

Berdasarkan kartu identitasnya, Sultan merupakan seorang pengangguran yang tinggal di Lebak Wangi RT 04 RW 03, Kelurahan Sepatan, Tangerang.

Usai menyerang, Sultan dilumpuhkan oleh aparat kepolisian menggunakan tiga tembakan yang mengenai kedua paha dan kakinya. (elf/JPG)

Loading...

loading...

Feeds