Gresik United Waspadai Pemain ke-12 Persib

Gresik United

Gresik United


POJOKBANDUNG.com, PERSIB
– Pelatih Gresik United, Eduard Tjong, sangat mewaspadai laga melawan Persib Bandung akhir pekan ini.


Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Tjong mengaku khawatir Persib akan tampil sangat maksimal karena dukungan luar biasa para Bobotoh yang bisa jadi pemain ke-12 Persib.

Gresik memang berhasil mengalahkan Maung Bandung pada pertemuan pertama dengan skor 2-1. Tapi, pertemuan ini jelas berbeda.

“Kami sangat mewaspadai Persib dan bekerja keras untuk meraih hasil maksimal,” jelas Tjong pada konferensi pers.

“Mereka akan didukung Bobotoh. Ini jelas menjadi motivasi tersendiri bagi Persib untuk mengalahkan Gresik. Kami harus waspada,” tambah dia.

Sang pelatih pun memastikan timnya sama sekali tak memandang Persib sebelah mata mengetahui sang lawan sedang dalam performa yang belum terlalu konsisten.

“Saat ini kondisinya berbeda dengan laga pertama. Kami tampil di kandang mereka dan jika ingin menang, anak-anak harus berjuang ekstra keras,” pungkas dia.

Menarik dinanti apakah Persib harus kembali merasakan pahitnya kekalahan. Atau mampu membungkam Gresik nantinya. (rap/JPG)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …