Anggota Linmas Kota Bandung Diberi Kemampuan Permildas oleh TNI

PEMBEKALAN:  Danramil 1801/AB Kodim 0618/BS Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari SE. MSi bersama anggotanya memberikan pembekalan bela negara dan kemampuan Permildas (Peraturan Militer Dasar) tentang PBB.

PEMBEKALAN: Danramil 1801/AB Kodim 0618/BS Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari SE. MSi bersama anggotanya memberikan pembekalan bela negara dan kemampuan Permildas (Peraturan Militer Dasar) tentang PBB.

POJOKBANDUNG,com BANDUNG – Guna meningkatkan kemampuan dan ketrampilan anggota Linmas yang ada di wilayah binaannya Danramil 1801/AB Kodim 0618/BS Mayor Caj (K) Ratih Vitria Ekasari SE. MSi bersama anggotanya memberikan pembekalan bela negara dan kemampuan Permildas (Peraturan Militer Dasar) tentang PBB di Makoramil 1801/ Astana anyar & Bojongloa Kaler pada kamis 20 Oktober 2016.


“Linmas merupakan bagian dari kami TNI/Polri karena bapak-bapak merupakan tulung punggung keamanan yang langsung berhubungan dengan masyarakat,” kata Mayor Ratih dalam pengarahannya serta berharap linmas dapat menjadi mata telinga demi menjaga keamanan di wilayahnya .

Di depan sekitar 20 orang perwakilan linmas masing kelurahan yang ada di 2 kecamatan yaitu Astana anyar dan Bojongloa Kaler ini Danramil berharap kegiatan seperti ini akan terus berkesinambungan. Sehingga hubungan dan komunikasi yang baik antar aparat dapat terjalin dengan baik guna menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif.

Antusiasme peserta dengan kegiatan ini cukup baik seperti yang dijelaskan oleh salah satu peserta. “kami sangat senang ikut dalam program ini yang dapat menambah kepercayaan kami sebagai linmas yang mana selama ini sering di pandang sebelah mata oleh sebagian orang,” jelas Asep anggota linmas dari kelurahan Babakan Tarogong ini. (Pendam III/Siliwangi)

Loading...

loading...

Feeds

Larang Warga Mudik, Kapolri Minta Maaf

POJOKBANDUNG.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meminta masyarakat dapat memahami kebijakan pemerintah melarang adanya mudik pada periode libur …